Follow Us

Setelah 4 Tahun, Travis Mills Kembali Dengan Band Pop-Punk Baru 'Girlfriends'

Dio Firdaus - Rabu, 12 Agustus 2020 | 21:00
Travis Mills
Apple Music

Travis Mills

HAI-ONLINE.COM- Setelah empat tahun berlalu, Travis Mills kembali ke dunia musik dan kali ini dengan band pop-punk terbarunya, Girlfriends.

Bardampingan dengan Nick Gross, girlfriends udah sukses rilis debut single mereka yang berjudul "California".

Mills atau yang dikenal dengan T.Mills memulai karir bermusiknya dari MySpace. Setelah terkneal di platform itu, ia pun akhirnya masuk lebel major dan tampil di Warped Tour.

Pada 2010 silam, ia pun merilis full album pertamanya dengan judul "Ready, Aim, Fire"

Namun beberapa tahun setelah itu, Mills pun memutuskan untuk mundur dari dunia musik, karena kepergian teman dekatnya Lil Peep dan masalah pribadi lainnya.

Mills sadar kalau dirinya punya banyak hal yang ingin ia utarakan. Lalu dirinya kembali bikin keputusan memfokuskan energi dan emosinya untuk kembali ke musik.

Baca Juga: Resmi, Blackpink Bakal Kolab Bareng Selena Gomez di Singel Terbaru

Akhirnya, semua itu jadi kerangka untuk grilfriends. Mills melihat proyek baru ini sebagai jalan keluar untuk ekspresi dan emosinal yang memungkinkannya untuk mengubah kesedihan, ketidakpastian dan perasaan lainnya ke musik.

Di atas semua itu, Nick Gross, partner band Mills di girlfriend bukan orang baru di industri musik. Ia adalah founder dari label rekaman Big Noise dan Find Your Grind.

Sekarang, girlfriends nggak hanya terdiam menunggu ombak datang. Setelah merilis debutnya "California", beberapa waktu lalu, band ini memberi isyarat kepada pendengarnya kalau ada yang akan datang.

Yap, apalagi kalau bukan lagu baru. Melalui instagram resmi girlfriends, band ini mengunggah foto yang berisi lirik untuk lagu baru berjudul "Eyes Wide Shut".

Menurut postingan itu, lagu "Eyes Wide Shut" dijadwalkan akan dirlis pada 21 Agustus 2020 mendatang.

Source : Alternative Press

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular