Follow Us

4 Rahasia Kartun yang Telah Terungkap: Dari Resep Krabby Patty Hingga Nama Lengkap Shaggy

Alvin Bahar - Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:00
Episode Spongebob Squarepants yang menampilkan 'Sweet Victory'.
Pinterest

Episode Spongebob Squarepants yang menampilkan 'Sweet Victory'.

HAI-ONLINE.COM - Semasa kecil kita, film-film kartun adalah tontonan yang menjadi hal wajib, apalagi di Sabtu pagi atau Minggu pagi, disaat lagi disuapin sama orang tua, kita juga asyik nonton film kartun.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia kita, film kartun mulai kita tinggalkan, kita jadi lebih seneng nonton film horror, action hingga drama.

Namun, kita juga nggak bisa munafik. Ketika ada film kartun kesukaan kita semasa kecil tayang di televisi lagi, pasti kita langsung ada perasaan nostalgia dan ingin menonton film kartun itu.

Bahkan, hal-hal yang kita nggak ngerti semasa kecil ketika nonton film kartun, banyak yang kita bisa mengerti dan pahami ketika menonton ulang film kartun itu saat kita dewasa.

Nah, HAI ingin ngasih tau kamu 4 rahasia dalam 4 film kartun yang jadi favorit kamu ketika kamu kecil.

1. Resep Krabby Patty di SpongeBob Squarepants

Selama ini, ketika nonton Sponge Bob, pasti kita sering melihat si plankton, musuh bebuyutan Mr. Krab ingin mencolong resep burger Krabby Patty yang enak itu, agar restorannya, Chum Bucket, bisa laku juga.

Nggak hanya Plankton, para penonton Sponge Bob pun kayaknya nggak tau resep dari Krabby Patty itu. Nah, HAI udah tau nih resepnya:

Baca Juga: Bertahun-tahun Digantung di Dapur, Siapa Sangka Lukisan Ini Harganya Miliaran Rupiah, Pemilik Auto Tajir

2. South Park

Di dalam film kartun South Park, terdapat tokoh kartun bernama Kenny McCormick, yang selalu memakai baju eskimo sehingga setengah bagian dari mukanya nggak keliatan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest