Follow Us

Nggak Cuma Bisa Kirim e-Mail, Lark Mail Punya Fitur Komunikasi yang Bikin Kerjaan Lancar

Al Sobry - Rabu, 05 Agustus 2020 | 10:10
Nggak Cuma Bisa Kirim e-Mail, Lark Mail Punya Fitur Komunikasi yang Bikin Kerjaan Lancar

Nggak Cuma Bisa Kirim e-Mail, Lark Mail Punya Fitur Komunikasi yang Bikin Kerjaan Lancar

HAI-Online.com - Banyaknya pekerjaan atau tugas yang dilakukan secara jarak jauh terkadang membuat kapasitas data penyimpanan di email jadi penuh.

Nah, baru-baru ini, Lark, sebagai generasi selanjutnya untuk platform digital collaboration baru saja meluncurkan fitur terbarunya, Lark Mail, yang bakal mengubah cara kerja kita jadi lebih mudah dan terorganisasi. Tak hanya sanggup kirim email, inovasi ini juga merupakan terobosan yang memungkinkan penggunanya dapat berkomunikasi secara lebih transparan dan kolaboratif.

Hadirnya Lark Mail kini memberikan kemudahan yang terintegrasi bagi para pengguna dengan serangkaian fitur kolaborasi Lark lainnya seperti Messenger, Konferensi Video, Docs & Sheets, Penyimpanan Cloud, dan Kalender.

Menurut Joey Lim, Lark VP of Commercial, Asia fitur email tetap menjadi komponen inti dalam cara kerja di banyak perusahaan, namun terpisahnya email dari komponen komunikasi dan kolaborasi lainnya seperti messenger menimbulkan permasalahan tersendiri yang mampu menghampat produktivitas dan mempersulit untuk dapat menjalankan kedua fungsi di halaman atau platform yang sama.

Baca Juga: Dari Google hingga Apple, Begini Cerita Berdirinya 6 Perusahaan Besar Dunia

"Kami sangat percaya integrasi email Lark Mail dengan Messenger, Video Calling, Documents, Penyimpanan Cloud, dan Kalender akan mampu mengatasi hambatan ini dan mentransformasi cara penggunaan email dalam perusahaan yang merupakan pelanggan kami," ulasnya.

Karenanya, Lark Mail menghubungkan email ke fitur penting lainnya yang digunakan dalam dunia kerja saat ini, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak hal, diantaranya:

Email Grup Chat

Pengguna tidak hanya dapat memasukan nama email secara individu, tetapi ada pilihan untuk mengirim email yang ditujukan pada nama Grup (pada fitur Messenger) - hal ini lebih efisien dibandingkan harus mengetik nama masing-masing penerima email yang dituju bukan?

Mengatur Email dengan Smart Inbox

Lark Mail secara otomatis akan menfilter dan menampilkan email dengan kategori "Prioritas" terlebih dahulu sehingga pengguna dapat melihat pesan penting dengan lebih cepat.

Baca Juga: Download Festival 2021 Punya Kejutan Epik dengan Undang Lebih dari 70 Band

1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular