Follow Us

3 Aktor Ini Mengubah Tampilan Fisiknya Secara Ekstrem untuk Film

Alvin Bahar - Sabtu, 01 Agustus 2020 | 14:15
Jared Leto di film Chapter 27 (kiri) & Dallas Buyer Club (kanan)
-

Jared Leto di film Chapter 27 (kiri) & Dallas Buyer Club (kanan)

HAI-ONLINE.COM - Untuk mencapai hasil yang maksimal, terkadang ada aktor yang rela mengubah tampilan fisiknya secara ekstrem untuk sebuah film.

Dedikasi dan kerja keras aktor dan aktris untuk produksi sebuah film sangat luar biasa. Pernah nonton sekuel ketiga film Bridget Jones Diary (2001), Bridget Jones Baby?

Meskipun telah mencapai sekuel ketiga, penonton pasti tidak akan lupa dengan tampilan pertama Renee Zellweger dalam film pertama trilogy Bridget Jones.

Demi perannya dalam film tersebut, Renee Zellweger rela menaikkan berat badannya hingga 20 pounds. Penampilannya dalam film ini sangat berbeda dengan kesehariannya yang bertubuh ramping.

Nggak hanya Renee Zellweger, berikut tiga aktor yang mengubah tampilan fisiknya untuk sebuah film:

Baca Juga: Code Orange Hadirkan Vibe Ala MTV 90an dalam Konser Livestream-nya 'Under The Skin'

1. Jared Leto – Chapter 27 (2007) & Dallas Buyer Club (2013)

Tidak hanya sekali, Jared Leto melakukannya dua kali. Itupun jika tampilannya sebagai sosok psikopat Joker dalam Suicide Squad (2016) nggak dihitung.

Jared Leto yang juga vokalis band 30 Second To Mars ini telah beberapa kali memerankan karakter ikonik yang banyak menuai pujian.

Perannya sebagai Mark David Chapman, sosok yang membunuh John Lennon dalam film Chapter 27 mengharuskannya merubah tampilan dan bentuk fisik dengan menambah bobot tubuhnya secara drastis.

Jared Leto harus menaikkan berat badannya lebih dari 10 kilo hingga tampilan fisiknya menjadi tidak dikenali.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest