Follow Us

Code Orange Hadirkan Vibe Ala MTV 90an dalam Konser Livestream-nya 'Under The Skin'

Bagas Rahadian - Sabtu, 01 Agustus 2020 | 13:46
Code Orang di konser livestream 'Under The Skin'
Tangkapan layar YouTube

Code Orang di konser livestream 'Under The Skin'

HAI-Online.com - Code Orange menghadirkan nuansa era 90an, masa di mana MTV tengah jaya-jayanya, dalam konser livestream-nya yang bertajuk 'Under The Skin' yang disiarkan pada 30 Juli lalu.

Konser berdurasi hampir 2 jam, dengan re-run yang bisa disaksikan di YouTube tersebut, menampilkan segala jenis aspek visual yang identik ketika kita menyaksikan MTV di televisi di dekade 90an, salah satunya adalah video yang dibuat agak nge-glitch.

Selain itu, band metalcore asal Amerika Serikat tersebut juga membawakan sebuah hits yang mewakili era 90's yang cenderung didominasi oleh band-band grunge, yakni lagu 'Down In A Hole' dari Alice In Chains.

Penampilan Code Orange dalam “Down in a Hole”, yang dapat disaksikan pada menit 1:23:00, menampilkan vibe ala MTV Unplugged, di mana Alice In Chains tampil membawakan lagu tersebut di tahun 1996.

Baca Juga: Bertabur Cameo dari BABYMETAL Hingga Pegulat WWE, Corey Taylor Rilis MV 'CMFT Must Be Stopped'

Melansir dari Rolling Stone, untuk semakin memperkuat vibe MTV Unplugged, Code Orange dikabarkan juga mengikutsertakan salah satu VJ MTV yang beken di era tersebut untuk nge-host acara.

'Under The Skin' menjadi acara streaming langsung besar kedua sejak yang dilakukan oleh Code Orange sejak pandemi COVID-19 dimulai.

Pada bulan Maret, ketika coronavirus mulai merebak untuk kali pertama di Amerika Serikat, Code Orange sempat mengadakan show tanpa penonton di kota asal mereka Pittsburgh untuk merayakan perilisan album baru mereka, Underneath.

Tonton konser livestream 'Under The Skin' Code Orange di bawah ini.(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest