Follow Us

Netizen Komentari Sampul Album Baru Taylor Swift Yang Disebut Punya Vibe Black Metal

Bagas Rahadian - Minggu, 26 Juli 2020 | 12:43
Nuansa Indie Melankolis di Album Folkfore Taylor Swift Ini Mengejutkan
TAU

Nuansa Indie Melankolis di Album Folkfore Taylor Swift Ini Mengejutkan

HAI-Online.com - Kamis (23/7) lalu, fandom Taylor Swift dikejutkan dengan perilisan mendadak dari album baru Swift berjudul 'Folklore'.

Bersamaan dengan pengumuman rilis album, sang popstar juga mengabarkan perihal para musisi kolaborator, daftar lagu, dan konsep artwork dari album ke delapannya itu.

Nah, artwork yang digunakan sebagai sampul album didapati menjadi aspek yang paling banyak menuai komentar unik yang berakhir dengan munculnya beragam meme nyeleneh khas para netizen.

Artwork tersebut menampilkan foto Swift yang berdiri seorang diri di tengah hutan berkabut dengan gambar yang sengaja dibikin hitam-putih.

Dan menurut beberapa netizen, konsep artwork dengan vibe kayak gini dinilai cocok untuk dijadikan sebuah sampul sebuah album black metal.

Begini nih kreasi kocak netizen yang mendesain ulang artwork 'Folklore' menjadi punya type huruf layaknya album milik Burzum.

Baca Juga: Nuansa Indie Melankolis di Album Folkfore Taylor Swift Ini Mengejutkan

Lelucon macam ini juga pernah dialami Swift saat ia merilis album 'Reputation' pada 2017 lalu, yang disebut netizen punya banyak kesamaan dengan estetika pada album-album hardcore.

Alhasil, meme tentang Swift merilis album hardcore juga ramai bermunculan di jagat internet saat itu.

Dalam album 'Folklore', Taylor bekerja sama dengan sejumlah musisi lain seperti Justin Vernon dari Bon Iver dan Aaron dan Bryce Dessner, para personel band indie rock The National. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular