Follow Us

Ketika Tim Avengers: Endgame Memakai Cincin ala Thanos, Ternyata Pamer Harga!

Al Sobry - Kamis, 25 April 2019 | 11:57
Ketika Tim Avengers: Endgame Memakai Cincin ala Thanos, Ternyata Pamer Harga!
PopSugar

Ketika Tim Avengers: Endgame Memakai Cincin ala Thanos, Ternyata Pamer Harga!

HAI-Online.com – Cerita kelanjutan pasca Infinity Wars membuat sejumlah penggemar terkesan dengan kehebatan infinity stones yang dikumpulkan oleh musuh Avengers yaitu Thanos.

Nggak heran, batu cincin itu seakan jadi ikon bahkan ketika film Avengers: Endgame dirilis awal pekan kemarin, penggemar masih sulit melupakan kehebatannya.

Nah, jika biasanya tim Avengers sangat menghindari untuk memakai keseluruhan batu cincin di sarung tangan Thanos itu_khawatir bumi nggak bisa dikendalikan ceunah!, namun untuk kali ini, dua dari tim Avengers memakainya.

Baca Juga : Lemah, Ternyata Thanos Bisa Dikalahkan Captain Marvel Cuma Pake Ini!

Yap, untuk fesyen kenapa nggak para pemeran film Avengers: Endgame memakainya di acara world premiere film mereka di Los Angeles, Amerika, Senin (22/4/2019) kemarin.

Brie Larson dan Scarlett Johannson melenggang di karpet merah dengan tidak memakai seragam perang mereka, melainkan gaun indah.

Nah, di tangan mereka ada perhiasan yang melingkar di kelima jarinya.

Setiap jari mereka terdapat satu cincin dengan batu terbuat dari permata yang berkilau.

Dikutip HAI dari situs EOnline, setidaknya ada lima batu cincin berwarna oranye, hijau, biru, merah dan ungu yang digunakan Brie Larson dan Scarlett Johannson.

pamer cincin

pamer cincin

Bocoran dari pemeran Captain Marvel, satu permata kuning yang terlihat mentereng cukup besar itu katanya bernilai lebih dari 77 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

Perhiasan ala Thanos itu dirancang oleh Irene Neuwirth. Mengintip dari instastory akun perancang asal Los Angeles ini, cincin Thanos yang dipakai Brie Larson itu katanya terinspirasi dari sarung tangan Thanos.

Cuma, Irene belum tahu siapa yang cocok memakainya, sampai sang stylist Brie larson bernama Samantha McMillen sengaja menghubungi Irene yang tengah berada di Afrika untuk memberikan perhiasan tersebut ke tangan Larson.

Dan meski nggak ada kekuatan di cincin tersebut, tetap saja, harga kelimanya jika digabungkan cukup kuat membeli benda yang berharga di dunia ini. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular