Follow Us

Ryan Reynolds Bantu Cewek Ini Cari Boneka Beruangnya yang Dicuri, Ada Barang Berharga di Dalamnya

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Juli 2020 | 09:10
Boneka Teddy Bear Mara
via Boredpanda

Boneka Teddy Bear Mara

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan Twitter seorang seniman Kanada, Mara Soriano yang kehilangan boneka Teddy Bear kesayangannya.

Mara menceritakan, kejadian tersebut bermula ketika dia dan sang suami tengah memindah-mindahkan barang dari truk ke tempat penimpanan.

Saat proses memindahkan barang, cewek berusia 28 tahun ini mendapat telepon dari temannya, di mana dia memberi kabar terlibat kecelakaan.

Mendengar kabar itu, Mara yang panik langsung bergegas menghampiri temannya yang terlibat kecelakaan, di mana dia meninggalkan tempat penyimpanan barang itu dalam kondisi terbuka tanpa penjagaan.

Baca Juga: Frontman Nine Inch Nails Masuk Nominasi Emmy Awards 2020 Berkat Skoring Musik di 'Watchmen'

Melihat peluang tersebut, si pelaku pencurian menggasak sejumlah barang berharga milik Mara mulai dari Nintendo Switch, iPad, paspor, hingga boneka Teddy Bear miliknya.

Meski terkesan biasa, boneka Teddy Bear tersebut ternyata adalah peninggalan masa kecilnya, di mana dalamnya berisi rekaman suara dari sang ibu yang meninggal karena sakit kanker.

Dalam rekaman suara tersebut, sang ibu mengungkapkan rasa cinta dan bangganya dia terhadap Mara.

Poster pencarian boneka Teddy Bear Mara yang hilang.
via Boredpanda

Poster pencarian boneka Teddy Bear Mara yang hilang.

Nggak mau kehilangan rekaman suara dari sang ibu, Mara pun meminta bantuan orang-orang di Twitter untuk mencari pelaku dan juga boneka Teddy Bear kesayangannya.

Menariknya, kabar tersebut pun menarik perhatian dari aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds yang ikut turun tangan membantu Mara untuk mencari bonekanya.

Baca Juga: Frontman Nine Inch Nails Masuk Nominasi Emmy Awards 2020 Berkat Skoring Musik di 'Watchmen'

Source : Boredpanda.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest