Follow Us

Impian Terwujud, Henry Cavill Berhasil Rakit PC Gaming Kelas Sultan Seharga Rp 60 Juta

Al Sobry - Senin, 27 Juli 2020 | 08:50
Henry Cavill serius baca buku panduan untuk merakit PC Gaming

Henry Cavill serius baca buku panduan untuk merakit PC Gaming

HAI-Online.com - Mewujudukan salah satu mimpi itu nggak susah, selama punya waktu dan modal yang cukup, semua itu bisa diwujudkan dalam waktu seharian hehehe.

Seperti yang dilakukan aktor Henry Cavill ini, dia belum lama ini telah memamerkan aksinya dalam merakit PC gaming sendiri.
Menurut caption video yang dibagikannya pada pekan lalu, merakit PC gaming adalah salah satu mimpi yang ingin diwujudkannya.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 untuk Para Gamers di Indonesia

Tak ayal, memanfaatkan waktu luang di rumah selama pandemi ini, pemeran superman itu pun langsunh mengubah mimpinya menjadi nyata.

Dalam video berdurasi 5 menit tersebut, Cavill terlihat bersungguh-sungguh memulai aksinya dengan pertama-tama menunjukan komponen-komponen yang digunakan untuk merakit PC Gaming kelas atas itu.

Yap, meski beberapa merknya diburamkan, para gamers Sultan cukup mengenal tanda atau logo yang dipasang Cavill satu persatu di PC rakitannya tersebut.

"Materi semacam ini bukan untuk semua orang... kebijaksanaan penonton disarankan. Kamu mungkin bakal melihat banyak bagian yang belum pernah dilihatnya," tulis Cavill sedikit becanda, mungkin menyinggung kalian yang cuma main di PC siap pakai?

Nah,omong-omong soal komponen PC gaming yang dipilih Cavill, Melansir dari IGN, total komponen yang dipakainya itu bisa mencapai $4100 atau mencapai Rp 60 juta, sob!

Kalo diperhatikan secara kasar mata, Cavill menggunakan beberapa komponen dari Asus ROG dan CPU AMD Ryzen.

Oh ya, estimasi itu masih kasar banget, mengingat harga di setiap negara berbeda-beda. Untuk detailnya, kira-kira ini yang digunakan Henry Cavill:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest