Follow Us

Diam-Diam, The Rolling Stones Rilis Lagu Bareng Jimmy Page

Bagas Rahadian - Rabu, 22 Juli 2020 | 21:10
The Rolling Stones
Wikimedia

The Rolling Stones

Hai-Online.com - Band veteran dengan para personel yang masih aja tampak awet muda, The Rolling Stones, merilis sebuah lagu di channel YouTubenya berjudul 'Scarlet'.

Nah, barangkali yang bikin para bapak atau ibu fans The Stones, atau malah generasi millenial dan z yang selera musiknya vintage-vintage gitu (kan banyak tuh hari gini), excited sama lagu ini barangkali adalah karena proyek ini diketahui merupakan hasil kolaborasi tersembunyi dengan gitaris Led Zeppelin, Jimmy Page.

Baca Juga: Penjualan Kaset Musik Meningkat Pesat, Album Siapa Aja yang Paling Laris?

"Scarlet featuring Jimmy Page rilis sekarang.. Awalnya direkam pada Oktober 1974, lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya dan menampilkan gitaris Led Zeppelin @JimmyPage yang legendaris dan bintang tamu Blind Faith Rick Grech pada bass," tulis The Stones di laman Twitter-nya.

Sementara itu, seperti dikutip dari NME, trek tersebut kabarnya akan diikutsertakan dalam edisi terbaru album klasik tahun 1973 The Stones 'Goats Head Soup' yang dirilis ulang pada September 2020 mendatang.

Edisi terbaru dari 'Goats Head Soup' akan menampilkan 10 lagu yang belum pernah dirilis ke publik sebelumnya beserta rekaman konser penuh di tahun 1973.

Baca Juga: Promosikan Talenta Musik Filipina, 88 Rising Luncurkan Label Baru 'Paradise Rising'

Sebelumnya, The Stones membagikan sejumlah hasil rekaman dari trek di album ini seperti ‘Criss Cross’, ‘Through The Lonely Nights’, ‘100 Years Ago’ dan ‘Hide Your Love’.

Album re-issue ini hadir menyusul keluarnya single 'Living In A Ghost Town' pada bulan April lalu, rilisan pertama mereka dalam delapan tahun yang direkam selama lockdown virus corona.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular