Follow Us

Mike Tyson Pernah Tawari Petugas Kebun Binatang Uang Ratusan Juta untuk Bisa Duel Lawan Gorila

Bayu Galih Permana - Minggu, 26 Juli 2020 | 11:30
Mike Tyson
ESPN

Mike Tyson

HAI-Online.com - Baru-baru ini, mantan petinju terbaik dunia, Mike Tyson menceritakan pengalamannya yang pernah menawari uang petugas kebun binatang untuk berduel melawan gorila.

Melansir dari LADbible, kejadian tersebut berlangsung pada akhir tahun 80-an, ketika dia dan sang istri kala itu, Robin Givens menyewa seluruh Kebun Binatang New York agar keduanya bisa berjalan-jalan romantis.

Ketika sampai di bagian hewan-hewan primata, dia melihat ada seekor gorila yang melakukan tindak bullying terhadap kawan-kawan lainnya di kandang.

Melihat hal tersebut, Tyson pun meminta petugas kebun binatang untuk membukakan pintu kandang untuknya, supaya dia dapat menghajar gorila perundung itu.

Baca Juga: Ikut Kompetisi Mobil Listrik Dunia, Tim Arjuna UGM Borong 4 Penghargaan Sekaligus

"Aku memberikan uang kepada petugas Kebun Binatang New York agar membuka pintu kandang untuk aku dan Robin," ujar petinju berjuluk Baddest Man on The Planet tersebut.

Namun, petugas kebun binatang tersebut memilih untuk menolak meskipun saat itu Mike Tyson menawari uang hingga 10 ribu dolar (sekitar Rp 145 juta) untuk menuruti kemauannya.

"Aku menawari petugas $ 10.000 untuk membuka kandang dan membiarkanku menghajar gorila itu, tapi dia menolak," ceritanya menambahkan.

Baca Juga: Pola Pikir Nggak Selalu Sama, Ini 5 Perbedaan Otak Cewek dan Cowok

Meski dulu pernah mempunyai keinginan untuk menganiaya hewan tersebut, Tyson telah menunjukkan selama bertahun-tahun terakhir bahwa dirinya sebenarnya merupakan pecinta binatang.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kira-kira kalo Mike Tyson beneran duel lawan gorila, siapa yang bakal menang ya? (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest