Follow Us

Heboh Profesi Pamungkas yang Pernah Jadi Kru Acara Islami, Begini Tanggapannya

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 24 Juli 2020 | 15:09
Pamungkas yang dulu pernah jadi kru salah satu stasiun tv swasta di program islam itu indah
twitter.com

Pamungkas yang dulu pernah jadi kru salah satu stasiun tv swasta di program islam itu indah

Hai-online.com - Musisi muda Pamungkas tiba-tiba jadi perbincangan warganet. Hal tersebut nggak terlepas dari beredarnya sebuah foto yang menunjukkan musisi kelahiran 14 April 1993 itu lagi bekerja sebagai pengiring musik di acara "Islam Itu Indah" Trans TV.

Usut punya usut, ternyata sebelum bersolo karier menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu, Pamungkas pernah kerja jadi kru TV di program "Islam Itu Indah".

Baca Juga: Diem Aja Nih? Youtuber Bengong Selama 2 Jam Depan Kamera Tetep Banyak yang Nonton

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Pamungkas. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, pelantun lagu "I Love You But I’m Letting Go" ini mengaku kalo dia sempat bekerja di acara televisi sebagai kru Musik.

"Ini benar saya, tahun 2013-2014 saya kerja di TransTV 'Islam Itu Indah' di audio broadcaster nya. Kerjaan saya play sound bumper in bumper out," tulis Pamungkas dalam Insta Story nya.

Lebih lanjut, Pamungkas mengatakan kalo dalam saat itu, ia harus membuat 2 lagu dalam sehari dari jam 11 malam hingga jam 3 pagi.

Baca Juga: Aduh Marion Jola Balik Lagi Andalkan Pesona dan Suara Seksinya

Meski demikian, Pamungkas mengaku sangat menikmati pekerjaannya karena bisa banyak belajar. Mulai dari menulis lagu, industri pertelevisian, hingga mendengarkan ceramah.

"Selama hampir satu tahun kerja di sana, belajar banyak sekali. Dari nulis lagu sampai mengerti industri TV di Indonesia, sambil dengar ceramah setiap hari," imbuhnya.

Uang hasil kerja kerasnya sebagai kru televisi pun ia kumpulkan hingga akhirnya mampu membeli laptop dan perlengkapan rekaman. Dari situ, Pamungkas kemudian membuat album "Walk The talk".

"Uang dari kerja di sini, saya belikan laptop sama mic dan soundtrack untuk rekaman 'Walk The Talk' di tahun 2017-2018," pungkasnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest