Follow Us

Pengen Anti Mainstram, Orang Tua Ini Ngasih Nama Anaknya 'Lucifer', Berujung Ditentang Kabupaten

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 23 Juli 2020 | 16:30
Ilustrasi bayi

Ilustrasi bayi

Hai-Online.com- Pada umumnya orang tua selalu menantikan kehadiran anaknya di dunia, dengan memberikan nama terbaik untuk anaknya nanti. Dengan ngasih nama yang terbaik di harapkan bisa jadi doa terbaik untuk kehidupannya di masa depan.

Beda dengan pasangan orang tua dari bayi ini, mereka punya alasan sendiri dibalik pemberian nama untuk bayi mungilnya yang baru lahir.

Baca Juga: Baik Banget dan Ramah Pelajar Online, Warung Kopi Ini Ngasih Wifi dan Teh Hangat Gratis Khusus Siswa Belajar Online

Sepasang suami istri asal Inggris mengajukan pengaduan atas pemerintah kabupaten usai dilarang ngasih anaknya nama yang berkonotasi dengan setan yakni Lucifer.

Menyadur Independent, Kamis (23/7/2020), Mandy dan Dan Sheldon mengaku dihalang-halangi saat akan mendaftarkan Lucifer sebagai nama anaknya secara resmi.

Pasangan ini mengaku diberitahu kalo anak laki-lakinya yang berusia empat bulan ini nggak bakal berhasil dalam hidup kalo dikasih nama yang berarti Iblis dalam agama Kristen tersebut.

Padahal menurut sang ayah, Lucifer merupakan nama unik. Bukan semata-mata berarti setan atau iblis.

"Kami benar-benar bersemangat untuk mendaftarkan namanya tapi wanita (petugas kabupaten) itu memandang kami dengan jijik," ujar Dan.

"Dia memberi tahu kami bahwa anak ini tidak akan pernah bisa mendapatkan pekerjaan dan para guru enggan mengajarinya," sambungnya.

Orang tua asal Chesterfield, kabupaten Derbyshire ini kemudian menjelaskan Lucifer yang mereka maksud adalah Lucifer dalam bahasa Yunani yang berarti pembawa cahaya dan pagi.

Mandy dan Dan juga menambahkan mereka bukanlah orang yang religius. Namun, petugas ini tetap menolak untuk mendengar penjelasan mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest