Follow Us

Pria Unik Ini Viral di Tiktok Karena Punya Ibu Jari yang Sangat Panjang, Sering Menang Adu Jempol!

Al Sobry - Kamis, 23 Juli 2020 | 09:17
Pria Unik Ini Viral di Tiktok Karena Punya Ibu Jari yang Sangat Panjang, Sering Menang Adu Jempol!

Pria Unik Ini Viral di Tiktok Karena Punya Ibu Jari yang Sangat Panjang, Sering Menang Adu Jempol!

HAI-Online.com - Seorang pria yang mengunggah aksinya di TikTok menjadi viral karena melakukan banyak hal dengan ibu jarinya yang berukuran sangat panjang.

Pria bernama Jacob Pina itu mengklaim jempol kanannya memiliki panjang di atas rata-rata yaitu sekitar 10 sentimeter.

Pina telah menarik perhatian hampir 1 juta pengikut di TikTok karena aksinya menggunakan ibu jarinya yang unik tersebut.

"Ini nyata, tetapi saya memang menggerakkan ibu jari saya sedemikian rupa agar terlihat lebih panjang," kata pria asal Westport, Massachusetts, AS itu kepada NBC Boston Channel 10 dalam wawancara hari Jumat (22/7/2020).

Sebagian orang jadi penasaran, apa rahasianya sehingga ukuran jempol Pina bisa dipanjangkan seperti dalam video-video yang diunggahnya?

Pasalnya jika diperhatikan, ia seperti mampu menggeser tulang di ibu jarinya untuk mendapatkan kesan yang panjang saat memamerkan aksinga tersebut.

"Hal yang saya lakukan itu tidak menyakitkan, itu normal. Saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun," katanya lagi tak mau membocorkan rahasia menggeser tulang sejauh itu.

Main jempol

Main jempol

Baca Juga: Serius Main TikTok dan YouTube, Cewek 12 Tahun Ini Udah Bisa Beli Mobil Mewah Pake Uang Sendiri, Kontennya Apa?

Dalam klip video yang diunggah awal pekan ini, Pina menyebut dirinya perlu "mendinginkan" dan mencelupkan ibu jarinya ke dalam seember air. Video itu telah dilihat sebanyak 6,1 juta kali.

Video lain juga menampilkan Pina menggunakan ibu jarinya untuk menjatuhkan botol air minum, dan memenangkan perang adu jempol, yang dia mengklaim tidak pernah kalah dalam permainan tersebut.

Ibunda Pina, Karen Pragana mengatakan dia tidak pernah khawatir tentang jari aneh yang dimiliki putranya.

"Dia tidak pernah kesulitan menggunakan tangannya. Dia sangat kurus, dan saya selalu berkata, kamu memiliki jari piano. Tapi itu tidak pernah menjadi masalah," katanya kepada The Boston Globe tahun lalu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest