Follow Us

Lasalle College Siap Gelar Open House Virtual, Bakal Ada Tur Kampus, Workshop dan Seminar Desain

Al Sobry - Kamis, 23 Juli 2020 | 06:45
Lasalle College Siap Gelar Open House Virtual, Bakal Ada Tur Kampus, Workshop dan Seminar Desain

Lasalle College Siap Gelar Open House Virtual, Bakal Ada Tur Kampus, Workshop dan Seminar Desain

HAI-Online.com - Untuk pertama kalinya sekolah design bertaraf internasional, Lasalle College Indonesia bakal menggelar Open House Virtual pada Sabtu (25/7/2020) akhir pekan ini.

Mengingat masa pandemi, nantinya tak cuma satu kampus, tetapi dua sekaligus Lasalle College Indonesia yang berada di Jakarta dan Surabaya akan memperkenalkan kampus dan program perkuliahannya.

Untuk itu, Lasalle Vollege dengan terbuka mengundang para pencinta dunia design untuk dapat mengikuti Open House Virtual Pertamanya ini.

Tak hanya sekedar diajak mengenal lingkungan kampus dan fasilitasnya lewat virtual campus tour, pada Open House kali ini peserta juga bakal diajak untuk mengikuti Free Virtual Workshop, Demo atau Seminar interaktif yang tentunya akan dipandu oleh para pengajar professional, kompeten dan pastinya berpengalaman di bidangnya.

Baca Juga: Lucu Abis, Dari Gambar Imajinasi Bocah, Pria Ini 'Ciptakan' Beragam Spesies Hewan Baru

Peserta juga dapat bertanya secara langsung mengenai dunia design dan tentunya concern tentang dunia kuliah design selama pandemic ini.

Virtual Open House Lasalle College akan dimulai pukul 09.00 – 15.00 WIB. Bocoran Run Down singkatnya antara lain Welcome to LaSalle College Info Session, Virtual Campus Tour, Free Design Workshop and Seminar, serta Online Enrolment Intake.

Nah, untuk pilihan workshop, peserta bisa masuk ke sembilan kelas pelatihan yang mewakili 9 program design di dua kampus Lasalle College Indonesa, diantaranya: Fashion Design, Fashion Bussiness, Game and Art Design, Graphic Design, Interior Design, Photography, Artistic Make Up, Management Creative Industries dan Business Management.

Untuk lebih detailnya, workshop FASHION BUSINESS akan membahas Art and Commercial Textile for Fashion Business Products, FASHION DESIGN mengulik Coloring technique for fashion illustration, ARTISTIC MAKEUP membahas Intelligent Highlighting and Contouring, DIGITAL MEDIA DESIGN akan berbagi soal Simple Visual Communication Element (Composition of Text, Color, Texture), INTERIOR DESIGN membahas 3D Visualization (Demo), PHOTOGRAPHY mengulas soal Digital Imaging in Photography, GAME ART and DESIGN mengantar Introduction to Game Arts and Design, and It's Industry in Indonesia.

Nggak hanya itu, peserta juga diajak melihat peluang masa depan bekerja dibidang sesain dalam sesi berbagi "Management Creative Industries dan Business Management".

Baca Juga: Bareng Kampus UPI, Disdik Jabar Siapkan Program untuk Kirim Lulusan SMK ke Jepang

Buat yang belum tahu, LaSalle College Indonesia diperkenalkan sebagai Pioneer sekolah design bertaraf internasional yang berpusat di Canada, memiliki 23 kampus di 12 negara, kurikulum yang digunakan pun merupakan kurikulum internasional dari Canada.

Di Indonesia terdapat dua kampus yaitu di Jakarta dan Surabaya dimana terdapat 9 program design dengan pilihan jenjang Sarjana, Internasional Diploma dan Internasional Sertifikat serta Pathway ke Melboune untuk jenjang Sarjana Internasional.

Penerimaan mahasiswa baru di Lasalle College Jakarta dan Surabaya dilakukan di bulan Januari, Mei dan yang terdekat adalah bulan September.

So, tunggu apalagi? Daftarkan sekarang dan raih kesempatan mendapatlan beasiswa hingga Rp 60 juta. Design your Future and Make it Happen! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest