Follow Us

Lagi Bikin Video TikTok, Pelajar Dihujani 4 Tembakan oleh Orang Nggak Dikenal

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Juli 2020 | 11:10
Ilustrasi penembakan
Pixabay

Ilustrasi penembakan

HAI-Online.com - Seorang pelajar asal Atalanta Timur, Javonni Carson baru-baru ini menjadi korban penembakan oleh orang nggak dikenal ketika dirinya tengah membuat video TikTok.

Melanisr dari UNILAD, semua bermula ketika bocah yang masih duduk di bangku kelas 4 SD itu membuat video TikTok bersama kedua saudaranya pada Rabu (8/7) lalu.

Ketika tengah membuat video itu lah, sebuah mobil tiba-tiba melaju ke arahnya sebelum kemudian menghujani Carson dengan beberapa kali tembakan.

"Dua anakku yang lain juga berada di sana, dan mereka melihat semua yang terjadi. Seseorang melewati mereka dan mulai melepaskan tembakan," cerita ibu Carson.

Baca Juga: Belum Tersangka, Hana Hanifah Berstatus Korban Prostitusi Online Selama Setahunan

Akibatnya, Carson sendiri harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah pada kaki kirinya dan harus menjalani operasi guna mengeluarkan peluru-peluru yang bersarang di dalamnya.

"Aku nggak tahu apa-apa sampai tiba di rumah sakit. Aku hanya tahu dia telah ditembak," tambah sang ibu, Keyona Carson kepada Atlanta Journal-Constitution.

Javonni Carson, pelajar yang menjadi korban penembakan orang nggak dikenal ketika membuat video TikTok bersama kedua saudaranya.
via UNILAD

Javonni Carson, pelajar yang menjadi korban penembakan orang nggak dikenal ketika membuat video TikTok bersama kedua saudaranya.

Menurut laporan polisi, ada dua korban lain yang juga jadi korban penembakan, di mana masing-masing dari mereka mengalami luka pada bagian tangan dan pantat.

Baca Juga: Cabut dari Tempat Kerja, Cewek Ini Dapet Banyak Uang dengan Hidup Seperti Anjing

Selain itu, ditemukan total sebanyak 42 selongsong peluru di tempat kejadian, dengan lima mobil mengalami turut mengalami kerusakan akibat insiden tersebut.

Laporan terakhir menyebut, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan seorang pelaku yang terkait dengan insiden penembakan itu. (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest