Follow Us

Kejadian Ini Bikin Billie Eillish Hampir BRK di Celana Pas Britney Spears Dansa Pake Lagunya

Bagas Rahadian - Rabu, 22 Juli 2020 | 17:31
Billie Eilish
INSTAGRAM/BILLIEEILISH

Billie Eilish

Hai-Online.com - Billie Eilish mengaku girang parah ketika menyaksikan salah seorang penyanyi idolanya, yakni Britney Spears, berdansa dengan diiringi lagy-lagunya pada 14 Juli lalu.

Saking bahagianya Eilish merasa perlu hiperbolis kalo dia hampir BRK alias pup di celana.

Eilish menceritakan hal tersebut dalam konten podcastnya bertajuk 'Me & Dad Radio' yang ia buat bersama sang ayah Patrick O'Connell dan tayang hanya di Apple Music.

Baca Juga: Kocaknya 3 Podcast Komedi Ini Cocok untuk Menghibur Selama Karantina Mandiri

Bapak-anak tersebut lagi membahas soal lagu-lagu favorit Eilish pas kecil sebelum akhirnya obrolan terkait Britney Spears muncul.

"Ponselku telah sering nge-shuffle lagu 'Baby One More Time'-nya Britney Spears," ucap Eilish mengutarakan kekagumannya sama Spears. "Ini lagu yang luar biasa.Era Britney ini keren banget, cuy."

Baca Juga: Nggak Perlu Dimotorin Lagi, Converse Punya Koleksi Model Terbuluk yang Dijual Rp 1,3 Juta

Dia kemudian beralih ke topik ketika Spears melakukan beberapa gerakan koreo sambil diiringi hitsnya dari tahun 2019, 'When We All Fall Asleep' dan 'Where Do We Go' pada awal bulan lalu.

"Shoutout ke Britney!" seru Eilish. "Dia mem-posting beberapa video ke lagu-laguku dan aku hampir boker di celana. Aku mencintaimu, Britney," tukas penyanyi 18 tahun tersebut.

Eilish kemudian mengungkap kalo ia juga kerap jejogetan sendiri sambil memutar lagu-lagu klasik milik Spears pas kecil dulu.

Selain Spears, Eilish mengaku juga kerap berdansa dengan lagu-lagu Avril Lavigne, khususnya "Losing Grip."

"Kami dulu hanya sampai ke lagu ini," katanya. "OMG, kami dulu hanya meneriakkan lagu ini di mobil. ... Aku belum pernah mendengar suara seperti itu dalam hidupku. Tidak ada lagu lain seperti ini." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest