Follow Us

Nggak Perlu Dikotorin Lagi, Converse Punya Koleksi Model Terbuluk yang Dijual Rp 1,3 Juta

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 22 Juli 2020 | 15:35
ilustrasi converse buluk

ilustrasi converse buluk

HAI-online.com- Bagi sebagian penggemar sepatu Converse, kebanyakan dari mereka kayak kurang suka ngeliat sepatunya dalam kondisi mulus-mulus aja alias bersih kinclong.

Karena itu, nggak heran kalo ada yang beli baru justru sengaja dikotorin dikit supaya lebih estetik dan nggak bikin malu diri hehe

Baca Juga: Makan Mie Instan Tiap Malam Sejak SMA, Mahasiswa Ini Meninggal karena Kanker Perut

Faktanya, melansir Daily Star, Selasa (21/7/2020), beberapa pencinta Converse dibilang sering sengaja menambahkan noda lumpur pada sepatu baru mereka sebelum memakainya untuk beraktivitas di luar. Pasalnya, sepatu yang terlalu bersib dianggap nggak begitu keren, dikira anak baru.

Nah, buat yang worry sama masalaj begituan, sekarang mah nggak perlu lagi cari genangan air demi mendapatkan efek kotor alami di sneakers kalian.

Converse udah menyediakan sepatu kotor sebagai salah satu produk andalan.

Produk itu dinamai Chuck Taylor All Star Basic Wash. Saking kotornya, alas kaki itu nampak seperti udah dipake selama 10 tahun.

Alih-alih sepatu kotor dan buluk, Converse menyebutnya hadir dalam tampilan vintage dan klasik.

Apakah sepatu yang kelihatan sangat kotor itu dijual murah? Ternyata nggak lho.. Harganya masih terbilang mahal, yaitu 70 poundsterling atau sekitar Rp1,3 juta.

Chuck Taylor All Star Basic Wash ini mungkin bisa jadi alternatif bagi mereka yang pengen beli sepatu baru tapi udah kelihatan sangat kotor.

Baca Juga: Nekat Ajak Beruang Liar Selfie, Kelompok Pengunjung Ini Alami Hal Tak Terduga

Wah, gimana menurut lo sob? Apa lo pribadi rela ngeluarin duit Rp1,3 untuk beli sepatu buluk keluaran Converse tersebut? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest