Follow Us

Converse Ngeluncurin All Star 100 Dengan Desain Logo Kebelah

HAI Internship - Senin, 06 Januari 2020 | 21:00
CT All Star 100 Split Design
Converse Japan

CT All Star 100 Split Design

Hai-Online.com - Siapa sih yang nggak tahu sepatu Converse? Sepatu asal Amerika yang udah ditemuin dari 1908 ini mengeluarkan desain baru splitnya. Kali ini Converse Jepang yang mengambil alih desain ini.

Setelah memperkenalkan patchwork terbaru Jack Purcellnya pada Oktober lalu, Converse Jepang menawarkan sentuhan unik di siluet klasik Converse Chuck Taylor All Star 100 dengan fitur logo yang terbelah dan diposisikan ulang.

Kembali dengan warna hitam dan putihnya, sepatu ini dibuat dari kain Tencel yang ramah lingkungan, dengan tekstil yang terbuat dari serat lyocell dan fibers, dengan tanggung jawab terhadap lingkungan dalam pembuatannya, yaitu bahan alami; kayu.

Dengan logo di pergelangan kaki atas, All-Star split, lalu di bagian kirinya split horizontal dan kanannya vertikal.Baca Juga: Desainnya Mirip Converse x CDG, Sneakers Ventela Dikritik di Twitter

Nah di bagian atas sepatunya itu, ada jahitan berwarna putih rapi yang mempercantik sepatunya hingga ke serangkaian lubang-lubang tali berwarna perak dan tali puptih di depan.

Semua detailnya itu berada di atas midsole yang tampil dengan warna krem retro yang dilengkapi react cushioning.

Converse All Star 100 Split logo saat ini sudah tersedia di situs Converse Jepang converse.co.jp dengan harga 75 USD, namun untuk peluncurannya di Indonesia sih belum ada infonya.

Gimana nih tertarik nggak lo sama desain baru Converse ini?

Penulis: Syaharani Putri Allya

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular