Follow Us

Nggak Sengaja Log Out Gara-gara Bakso Jatuh ke Keyboard, Nilai Ujian Online Mahasiswi Ini Mengenaskan

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Juli 2020 | 08:43
Sam Lee bercerita bahwa hasil ujian onlinenya jelek karena bakso yang dia makan nggak sengaja jatuh ke keyboard saat mengerjakan.
via LADbible

Sam Lee bercerita bahwa hasil ujian onlinenya jelek karena bakso yang dia makan nggak sengaja jatuh ke keyboard saat mengerjakan.

HAI-Online.com - Nasib sial baru-baru ini dialami seorang mahasiswi University of Georgia, Sam Lee yang terpaksa harus mendapat nilai jelek karena mengerjakan tes online sambil makan bakso.

Melansir dari LADbible, kejadian ini bermula saat mahasiswi berusia 20 tahun tersebut makan roti lapis berisikan bakso ketika mengerjakan soal ujian ekonomi secara daring.

Hingga kemudian, isian bakso dari roti lapis yang dia makan tiba-tiba jatuh ke keyboard dan nggak sengaja membuatnya keluar dari tes.

Hasilnya, insiden jatuhnya bakso ke keyboard itu membuat nilai ujiannya jelek, dengan tingkat kegagalan mencapai 39 persen.

Baca Juga: Awas, Terlalu Lama Main Hape Saat Pup Bisa Bikin Pantat Terkena Ambeien

Mengetahui hal tersebut, Lee memutuskan untuk segera menghubungi dosen yang mengampi mata kuliah tersebut, dan menjelaskan apa yang baru saja dia alami.

Kepada dosennya, Lee menuliskan bahwa bakso yang jatuh itu membuat keyboardnya mengalami malfungsi sehingga membuat dia nggak sengaja keluar dari tes.

"Aku mengalami kendala teknis pada tes hari ini. Sesuatu menghantam keyboardku dan membuatku nggak sengaja mengirim tes padahal baru menjawab kurang dari setengah soal yang diberikan," jelasnya melalui surel.

Lebih lanjut, Lee pun bertanya kepada dosennya apakah dia boleh diberikan kesempatan untuk mengikuti tes ulang agar mendapatkan hasil yang maksimal.

"Aku benar-benar mengerti bahwa bakso yang jatuh bukan alasan untuk gagal dalam ujian, tapi apa ada kemungkinan untuk mengulang tes ini?" tanya Lee.

Email Sam Lee ke dosen

Email Sam Lee ke dosen

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest