Follow Us

Viral Video Anak Kucing Dibakar Hidup-hidup, Ada Hadiah Uang Puluhan Juta Buat yang Berhasil Temukan Pelaku

Bayu Galih Permana - Selasa, 21 Juli 2020 | 14:30
Anak kucing yang dibakar hidup-hidup oleh pelaku.
via Daily Mirror

Anak kucing yang dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video berisikan momen saat seekor anak kucing dibakar oleh orang nggak bertanggung jawab.

Dalam video, terlihat anak kucing yang diduga sebelumnya sudah disiram bahan bakar terlebih dahulu disulut dengan api oleh pelaku.

Kucing tersebut sempat berlari dengan kondisi api menyala, sebelum kemudian mengeluarkan suara terakhir dan juga meregang nyawa.

Melansir dari Daily Mirror, video dibakarnya anak kucing tersebut secara hidup-hidup diduga diambil di negara tetangga Indonesia, Malaysia.

Baca Juga: Kisah Miris di Balik Lagu Hits Manic Street Preachers, 'Kevin Carter'

Video itu sendiri menjadi viral setelah dibagikan Malaysia Animal Association di Facebook, di mana kemudian telah dibagikan sebanyak 5 ribu kali oleh para pengguna lain.

Dalam postingannya, Malaysia Animal Association mengaku siap memberi hadiah imbalan uang tunai dengan kisaran 3 ribu hingga 10 ribu ringgit (sekitar Rp 10,4 juta sampai Rp 34,7 juta) bagi mereka yang berhasil mengungkap identitas dari pelaku pembakaran.

"Kami hanya menerima informasi bahwa aksi itu terjadi di Pahang, namun detailnya nggak diberikan guna keperluan investigasi," tulis Malaysia Animal Association.

Baca Juga: Habiskan Uang Ratusan Juta Selama 17 Hari Saat Pakai Twitch, Ibu Bocah Ini Pusing Tujuh Keliling

Selain mengumumkan hadiah uang untuk siapa saja yang bisa menangkap pelaku, kelompok penyayang binatang itu juga sudah melaporkan insiden tersebut ke polisi.

Kalau kayak gini siapa yang lebih pantes disebut binatang sob? Semoga pelaku dapat segera ditangkap dan diberikan hukuman seberat-beratnya atas tindakan yang dia lakukan. (*)

Source : Daily Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest