Follow Us

Diduga Mabuk, Pria Ini Nekat Lakukan Yoga di Tengah Jalan Tol

Bayu Galih Permana - Senin, 20 Juli 2020 | 21:00
Pria yang nekat berolahraga yoga di tengah jalan tol.
via World of Buzz

Pria yang nekat berolahraga yoga di tengah jalan tol.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai memperbincangkan video berisi aksi seorang pria yang melakukan olahraga yoga di tengah jalan tol.

Melansir dari World of Buzz, video tersebut sendiri menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Samson Singh pada Sabtu (18/7) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang bertelanjang dada itu dengan santai berbaring di jalan, dekat tempat dirinya memarkirkan mobil.

Menariknya, nggak cuma berbaring saja, pria yang hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam ini diketahui juga melakukan gerakan-gerakan yoga.

Baca Juga: Bottlesmoker Gelar Konser Offline Khusus Buat Tanaman, Manusia Dilarang Nonton

Bahkan, nyali dari pria tersebut untuk melakukan gerakan yoga nggak ciut meskipun kondisi jalanan saat itu terbilang cukup sangat ramai.

Beruntung, pengguna jalan yang lain menyadari aksi pria tersebut, sebelum kemudian memelankan laju kendaraan mereka supaya nggak menabraknya.

Pengguna jalan lain yang merekam kejadian itu diketahui juga sempat memberikan teguran kepadanya, tapi pria tersebut tetap melanjutkan kegiatan yoganya.

Jilake punya ah pek, buat yoga tengah highway...

Posted by Samson Singh Nejar on Saturday, July 18, 2020

Baca Juga: Anti Ribet, Begini Cara Sederhana untuk Mengatasi Sakit Gigi

Hingga kini, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan pria itu nekat berolahraga yoga di tengah jalan tol, namun muncul dugaan bahwa dia sedang dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Wah, ngeri ya sob! Semoga dari sini kita bisa belajar untuk menjauhi alkohol apalagi obat-obatan terlarang ya apabila nggak mau melakukan hal serupa. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular