Follow Us

Pernyataannya Terkait Covid-19 Tuai Kontroversi, Anji Beri Klarifikasi Panjang

Bayu Galih Permana - Senin, 20 Juli 2020 | 13:30
Anji
Instagram/duniamanji

Anji

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, nama mantan vokalis Drive, Anji ramai jadi bahan perbincangan karena sejumlah pernyataannya terkait pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

Menimbulkan kontroversi dan memicu perdebatan banyak pihak, musisi berusia 41 tahun itu pun memberi klarifikasi dengan membuat utas melalui akun Twitternya pada Senin (20/7) ini.

Dalam utas tersebut, memberi penjelasan soal pernyataan jangan memakai masker saat olahraga, fotografer yang boleh mengambil foto jenazah penderita Covid-19, hingga empatinya terhadap tenaga kesehatan dan keluarga pasien.

Jangan memakai masker saat olahraga

Sambil membagikan screenshot cuitan sebelumnya, Anji mengaku salah menempatkan pemakaian huruf kapital, yang seharusnya di "SAAT KAMU OLAHRAGA" menjadi ke "JANGAN MEMAKAI MASKER".

Baca Juga: Bos Amazon Kehilangan Rp 117 Triliun Hanya dalam Waktu 2 Hari Aja, Ini Penyebabnya

Selain itu, Anji pun juga memberikan sejumlah sumber yang membuatnya mengatakan kepada orang-orang untuk nggak memakai masker ketika berolahraga.

Fotografer boleh memotret jenazah pasien terinfeksi Covid-19

Melihat foto Joshua Irwandi yang dapat mengambil gambar dari pasien terinfeksi Covid-19, Anji sempat melontarkan pertanyaan mengapa pihak keluarga korban nggak boleh melakukan hal serupa.

Nggak cuma dia sendiri, Anji mengatakan bahwa pertanyaan itu juga muncul dari banyak orang setelah melihat foto viral tersebut.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest