Follow Us

Polisi Sebut Naya Rivera Sempat Selamatkan Putranya Sebelum Tewas Tenggelam

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Juli 2020 | 09:55
Naya Rivera
Instagram/nayarivera

Naya Rivera

HAI-Online.com - Sheriff Ventura County, Bill Ayub baru-baru ini membeberkan sejumlah fakta baru terkait insiden tenggelamnya salah satu pemain serial Glee di Danau Piru, Naya Rivera.

Melansir dari LADbible, wanita berusia 33 tahun tersebut dipercaya terlebih dahulu menyelamatkan nyawa anaknya, Josey sebelum ditemukan tewas tenggelam.

Informasi tersebut terungkap usai petugas yang menangani kasus ini berbicara kepada putra Rivera, setelah ditemukan dalam kondisi selamat dan tertidur di perahu.

"Kita tahu dari berbicara dengan putranya, bahwa dia dan Naya berenang di danau bersama-sama," ujar Ayub.

Baca Juga: Kreator Glee Galang Donasi untuk Biaya Pendidikan Anak Naya Rivera

Sempat hampir tenggelam, Josey bercerita bahwa sang ibu menyelamatkannya dengan mendorong dia ke geladak kapal dari belakang, sebelum kemudian menghilang dan nggak kembali lagi.

"Josey mengatakan kepada penyelidik bahwa dia melihat ke belakang dan mendapati ibunya menghilang dan tenggelam ke dalam air," terangnya menambahkan.

Menurut laporan TMZ, hasil otopsi Rivera yang telah selesai dilakukan sendiri menunjukkan bahwa dirinya meninggal akibat tenggelam secara nggak sengaja.

Baca Juga: Cabut dari Tempat Kerja, Cewek Ini Dapet Banyak Uang dengan Hidup Seperti Anjing

Sebelumnya, Naya Rivera dilaporkan menghilang setelah menyewa sebuah perahu untuk bersantai di Danau Piru bersama putranya pada Rabu (8/7) lalu.

Putra Rivera yang berusia 4 tahun dikabarkan selamat dan ditemukan tim pencari dalam kondisi tertidur dalam perahu sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

"Putra Rivera dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini, pihak keluarga tengah mengalami masa yang sangat traumatis," papar Kepala Departemen Sheriff Ventura County, Kapten Eric Buschow. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest