Follow Us

Cabut dari Tempat Kerja, Cewek Ini Dapet Banyak Uang dengan Hidup Seperti Anjing

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Juli 2020 | 08:55
Jena Phillips
via UNILAD

Jena Phillips

HAI-Online.com - Seorang cewek asal Texas, Jena Phillips memilih untuk meninggalkan pekerjaannya setelah berhasil mengantongi banyak uang dengan berpura-pura hidup jadi seekor anjing.

Melansir dari UNILAD, semua bermula ketika Jena masih anak-anak, di mana dirinya merasa seperti seekor anjing, bukan manusia.

Saat tumbuh dewasa, Jenna mengunjungi sebuah acara di Chicago dan bertemu dua pria yang selama ini menjalani hidup layaknya binatang.

Dari situ lah, cewek berusia 21 tahun ini lalu memutuskan untuk mengikuti jejak mereka, menjalani hidup dengan berpura-pura menjadi seekor anjing.

Baca Juga: Stop! Jangan Coba-Coba Dimakan, Inilah yang Terjadi Kalo Makanan Udah Dihinggapi Lalat

"Aku merasa seperti anjing. Aku selalu bertindak seperti anak anjing. Aku senang mendengar pujian 'good girl'. Itu membuatku meleleh setiap kali mendengarnya," ujar Jena.

Sampai kemudian, Jena memutuskan untuk berbagi video kesehariannya yang berpura-pura menjadi seekor anjing di situs media sosial dewasa, OnlyFans.

Jena Phillips
via UNILAD

Jena Phillips

Dari situ, cewek yang sehari-hari bekerja sebagai optician tersebut bisa mengantongi uang sebesar 1.600 dolar AS (sekitar Rp 23 juta) hanya dari mengunggah satu video saja.

Baca Juga: Alumni SMAN 3 Sukabumi Bocorin Sejarah 'Taratakdung' yang Viral, Ternyata Udah Ada Dari Dulu!

Mendapatkan banyak uang dari aktivitas barunya, Jena pun kemudian memutuskan untuk keluar dari tempat dia bekerja untuk menghibur para penggemarnya di OnlyFans.

"Aku mendapat banyak teman dari video-video itu. Sejauh ini, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepadaku karena telah mewakili komunitas di OnlyFans," jelas Jena. (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular