Follow Us

Tega, YouTuber Indonesia Seret Biawak di Atas Aspal Pake Motor Demi Konten

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Juli 2020 | 11:15
Ilustrasi biawak
Pixabay

Ilustrasi biawak

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang warga Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura diamankan oleh pihak kepolisian karena telah mengunggah konten penyiksaan terhadap hewan di akun Youtube-nya.

Menurut laporan Tribun Madura, youtuber yang diketahui bernama Abdullah itu sengaja menyeret biawak di atas aspal dengan menggunakan motornya demi konten.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Abdullah dan rekannya menyeret biawak berukuran 1,5 meter itu di aspal dengan cara dipegang bagian ekornya.

Biawak tersebut diseret saat Abdullah dan rekannya menaiki sepeda motor di jalan raya utama, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Duh 25 Mahasiswa UNS Solo Positif Corona, Datangi Pesta Wisuda Diduga Jadi Penyebabnya

Kepada polisi, Abdullah mengaku sengaja membuat konten tersebut untuk mencari sensasi di sejumlah media sosial, mulai dari YouTube hingga Facebok.

Harapannya untuk menjadi terkenal pun terkabul, namun dia berhasil tenar karena namanya tercemar, bukan dari karya berkualitas ataupun prestasi.

Abdullah (tengah) saat berada di Mapolres Sampang, Senin (13/7)..
Tribun Madura/Hanggara Pratama

Abdullah (tengah) saat berada di Mapolres Sampang, Senin (13/7)..

Setelah diamankan polisi, Abdullah pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas tindakan yang telah dia lakukan.

Baca Juga: Ngaku Pemotretan di Hotel, Hana Hanifah Digrebek Polisi Sedang Telanjang. Ini 9 Fakta Kejadiannya!

"Saya menyesal dan meminta maaf kepada masyarakat karena perbuatan yang saya lakukan," ujar Abdullah.

Wah, jangan ditiru ya! Kalau kalian emang pengen terkenal, bikin karya yang bagus sob bukan malah bertindak bodoh seperti Abdullah, oke? (*)

Source : Tribun Madura

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular