Follow Us

Ikutan 'Covid Party' dan Sebut Virus Corona Hoaks, Pasien Ini Meninggal karena Covid-19

Bayu Galih Permana - Minggu, 12 Juli 2020 | 15:02
Ilustrasi pasien rumah sakit
Pixabay

Ilustrasi pasien rumah sakit

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang pasien salah satu rumah sakit di Texas, Amerika Serikat dilaporkan meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona.

Melansir dari LADbible, si pasien sendiri terinfeksi virus corona usai mengikuti 'Covid Party' yang diadakan oleh seseorang dengan diagnosa Covid-19.

Mirisnya, alasan pasien itu datang ke 'Covid Party' karena dirinya nggak mempercayai keberadaan dari Covid-19 dan menganggap virus yang telah menghilangkan 567 ribu lebih nyawa tersebut sebagai hoaks belaka.

"Pesta ini diadakan seseorang yang didiagnosa terinfeksi virus corona, dan dia ke sana untuk melihat apakah virus satu ini benar-benar nyata atau tidak," ujar Kepala Petugas Methodist Healthcare, Dr Jane Appleby.

Baca Juga: Pernah Tewaskan 100 Penonton Karena Api di Panggung, Band Rock Ini Dikecam Lagi Karena Bikin Konser Tanpa Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Appleby juga menceritakan momen di mana si pasien menyesal karena mengira Covid-19 sebagai hoaks dan datang ke pesta tersebut.

"Beberapa saat sebelum meninggal, dia melihat ke perawat dan berkata 'aku pikir aku telah membuat kesalahan. Aku pikir ini cuma hoaks, tapi ternyata bukan'," papar Appleby menirukan perkataan si pasien.

Kepala Petugas Methodist Healthcare, Dr Jane Appleby.
via LADbible

Kepala Petugas Methodist Healthcare, Dr Jane Appleby.

Hingga kemudian, kondisi pasien tersebut terus memburuk dan mengalami penurunan, sebelum kemudian meninggal dunia karena virus corona.

Semoga dari sini kita semua bisa belajar sob untuk nggak menyepelekan Covid-19, apalagi udah banyak nyawa yang melayang akibat virus mematikan satu ini. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest