Follow Us

Black Widow Kemungkinan Jadi Film Terakhir Scarlett Johansson Sebagai Natasha Romanoff

Bagas Rahadian - Rabu, 08 Juli 2020 | 19:08
Natasha Romanoff di Avengers: Endgame
Marvel

Natasha Romanoff di Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Film 'Black Widow' bisa jadi merupakan sekuel terakhir di mana aktor Scarlett Johansson berperan sebagai karakter Natasha Romanoff.

Hal ini berkaca pada pernyataan sutradara dari film stand-alone perdana superhero Marvel tersebut, yakni Cate Shortland.

Melansir IGN Times, Shortland mengatakan bahwa 'Black Widow' akan memperlihatakan karakter Natasha Romanoff -yang telah 10 tahun terakhir diperankan Johansson- menyerahkan 'obor estafet' ke karakter lain bernama Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh.

Baca Juga: Foto SMA Nicholas Saputra Viral, Ketahuan Pecinta IPA dari Alamat Emailnya Alkuna

Lebih jauh, Shortland mengungkap kalo film ini bakal merangkai jalan cerita jangka panjang untuk karakter Yelena Belova.

Sehingga, berdasar pernyatan tersebut, Yelena mungkin bakal menjadi penerus Black Widow di Fase 4 MCU dan seterusnya.

"(Kevin Feige) menyadari bahwa para penonton akan mengharapkan kisah asal usul, tapi kami justru memutuskan untuk pergi ke arah yang berlawanan," kata Shortland, mengutip IGN Times.

"Kami tahu Florence Pugh akan luar biasa, tetapi kami tidak tahu seberapa hebat dia. Scarlett pun sangat ramah, seperti, "Oh, aku menyerahkan tongkatnya." Jadi itu akan mendorong alur cerita pahlawan wanita lain."

Meski film ini mengambil latar waktu antara era Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Black Widow kabarnya akan berfokus untuk menyelesaikan kisah MCU Natasha dan memberikan konklusi apik usai pengorbanan heroik Black Widow di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Terungkap, Ini Pekerjaan Black Widow Pasca Infinity War yang Seharusnya

"Di Endgame, para penggemar kesal karena Natasha nggak dapat pemakaman. Sedangkan Scarlett, ketika saya berbicara dengannya tentang hal itu, mengatakan Natasha tidak akan menginginkan pemakaman," kata Shortland.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest