Follow Us

Film Black Widow Kena Dampak Corona, Marvel Juga Bakal Tunda Jadwal Penayangan Lainnya

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Maret 2020 | 08:48
Trailer Black Widow
Marvel Studios

Trailer Black Widow

HAI-Online.com - Dijadwalkan tayang mulai 1 Mei mendatang, Marvel akhirnya memutuskan untuk menunda pemutaran salah satu film terbaru mereka, Black Widow.

Seperti dilansir HAI dari Vox, keputusan ini sendiri diambil oleh pihak Marvel seiring wabah virus corona yang hingga kini belum berakhir dan masih menghantui masyarakat seluruh dunia.

Sampai saat ini, pihak Marvel maupun Disney belum memberikan informasi resmi terkait tanggal pemutaran terbaru dari film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut setelah penundaan.

Selain Black Widow, tiga film dan serial Disney lain dilaporkan juga harus mengalami penundaan tayang akibat pandemi virus corona.

Baca Juga: Dampak Wabah Virus Corona, Piala Eropa dan Copa America Ditunda Sampai 2021

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tiga film dan serial Disney selain Black Widow yang terpaksa harus mengalami penundaan jadwal tayang akibat Covid-19.

1. Mulan

Resmi menunda perilisan remake live-action Mulan akibat wabah virus corona, Disney saat ini sedang mencari tanggal rilis baru pada tahun 2020 ini untuk menggantikan jadwal tayang 27 Maret mendatang.

2. The New Mutants

Setelah berulang kali tertunda, film spin-off X-Men ini juga harus kembali diundur oleh Disney akibat wabah virus corona.

Baca Juga: Termasuk Stranger Things S4, Netflix Bakal Tunda Produksi Beberapa Film Karena Wabah Corona

Film yang disutradarai oleh Josh Boone dijadwalkan rilis 3 April, namun hingga kini belum ada tanggal rilis baru yang ditetapkan.

Source : Vox

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest