Follow Us

David Harbour Minta Marvel untuk Ngerilis Film Black Widow Online

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 29 Maret 2020 | 18:10
Aktor David Harbour
playboy.com

Aktor David Harbour

Hai-Online.com - Udah 2 pekan lamanya kita ngerasain dirumah aja dan nggak kemana-mana selama batas waktu yang belum bisa ditentukan. Jelas, ini ngebuat kita bosen banget diem dirumah, yang suka nonton film di bioskop dengan terpaksa harus streaming youtube dirumah aja.

Baca Juga: Bantu Pahlawan COVID-19, Mocca Mau Donasi Lewat Marchandise

Bukan cuman itu aja, untuk para seniman dan pekerja kreatif hal ini juga jadi dilema besar karena banyaknya penundaan konser sampai film-film yang bakal rilis di bioskop.

Kita pasti pengen dong untuk ngeliat film-film baru yang uda lama banget kita nantikan, tapi harus tertunda lama karena pandemi coronavirus dihampir seluruh dunia.

Nah ini akhirnya ngebuat Aktor ternama David Harbour minta Marvel untuk ngerilis Film Black Widow di via online setelah rilisnya ditunda karena wabah coronavirus.

Baca Juga: Nitrico, Suplemen Unair Ini Diklaim Bisa Lawan Virus Corona. Apa Kandungannya?

Film Marvel Cinematic Universe, yang berfokus pada Natasha Romanoff alias Black Widow setelah peristiwa Captain America: Civil War, pada awalnya dijadwalkan bakal dirilis di tanggal 1 Mei 2020.

Bukan cuman Film Black Widow aja yang kena dampak dari pandemi ini, tapi ada beberapa film besar yang juga menunda tanggal rilis karena coronavirus. Untuk saat ini pihak Marvel masih belum bisa mastiin tanggal untuk rilis film Black Widow ini.

Baca Juga: Paket Prihatin Rakyat Malaysia Bakal Beri Internet Gratis Selama Lockdown

David Harbour, yang memerankan prajurit super Rusia Alexei Shostakov alias Red Guardian dalam film itu, sekarang dia menyuarakan dan nyaranin kalo film itu harus dirilis secara online.

Dia ngebuat konten Q&A di Instagram, yang mengatakan: "Penerbit saya juga mengirimi saya email yang mengatakan Black Widow telah ditunda dan saya berfikir dan akhirnya shock"

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest