Follow Us

Disney Resmi Tetapkan Tanggal Rilis Film Mulan dan Black Widow

Annisa Putri Salsabila - Senin, 06 April 2020 | 10:05
Mulan dan Black Widow dipastikan tayang tahun 2021 sama disney, setelah pandemi corona selesai
headlineenglish.com

Mulan dan Black Widow dipastikan tayang tahun 2021 sama disney, setelah pandemi corona selesai

Hai-Online.com - Sempat tertunda karena pandemi corona, film “Mulan” dan “Black Widow” yang awalnya dijadwalkan tayang untuk bulan Maret dan Mei 2020 bakalan diundur dalam kurun waktu yang lama.

Hal ini pasti bikin sebagian penggemar kecewa, karena udah lama nunggu, tapi malah diundur.

Dengan adanya wabah ini, yang pasti bikin pihak Disney sendiri harus bikin keputusan yang sulit, karena mereka dengan berat hati harus memutar otak akan membatalkan rilis film-film-nya di tahun yang sama lantaram banyak bioskop yang tutup.

Baca Juga: Mike Shinoda Eksperimen Demo Album 'Hybrid Theory' di Live Streaming

Sudah hampir satu bulan ini setelah pengumuman pengunduran rilis film, seluruh bioskop dunia masih tutup, dan nggak ada kepastian.

Untungnya dari kejadian ini, Disney udah bikin keputusan tanggal perilisan film Mulan dan Black Widow yang akhirnya diundur sampe akhir tahun dan tahun depan 2021.

‘Mulan’ rilis di tanggal 24 Juli 2021 sedangkan Black Widow diakhir tahun ini, tanggal 6 November 2020. Hal ini sebelumnya bersamaan dengan hari dimana ‘Marvel’s Eternals’ ditetapkan bakal segera debut dan dimajukan ditanggal 12 Februari 2021.

Hmmm banyak sekali perombakan ya guys!.

Film-film Disney lainnya juga udah ditetapkan tanggalnya untuk sementara waktu. Misalnya, Kapten Marvel 2 dijadwalin 8 Juli 2022, dan Thor: Love and Thunder bakal segera rilis di 18 Februari 2022.

Nah di tengah wabah coronavirus ini juga, kita semua masih nerapin jaga jarak fisik alias Physical Distancing dan memaksa untuk tetep di rumah aja selama masa karantina berakhir, juga bersabar dulu untuk nunggu film-film kesukaan ditunda sampe tahun depan ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest