Follow Us

Remaja 17 Tahun Meninggal Karena Dicupang Pacar, Ada Bekas Love Bites Dilehernya

Al Sobry - Selasa, 07 Juli 2020 | 17:43
Remaja 17 Tahun Meninggal Karena Dicupang Pacar, Ada Bekas Love Bites Dilehernya

Remaja 17 Tahun Meninggal Karena Dicupang Pacar, Ada Bekas Love Bites Dilehernya

Ciuman cupang biasanya dilakukan sambil menyedot bahkan menggigit bagian yang dicium dengan kuat yang pada akhirnya menimbulkan bekas.

Nggak jarang, ciuman ini juga bisa menimbulkan bekas merah bahkan kebiruan di permukaan kulit. Ciuman ini biasanya terjadi di leher, dada dan paha bagian dalam.

Baca Juga: 'Cupang’ Ternyata Juga Berisiko Tinggi dan Bisa Berakibat Kematian

Julio Marcias Gonzales mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Kejadian ini dilaporkan Daily Mirror pada Agustus 2016 silam.

Ada bekas merah di lehernya sehingga membentuk gumpalan darah yang dapat menyebabkan dia menderita stroke fatal.

Paramedis pun bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, tetapi tidak mampu menyelamatkan nyawa lelaki muda tersebut.

Baca Juga: Richard Kyle Rela Take Ulang 100 Kali Demi Bikin Video TikTok, Artis Cowok Lain Juga Suka Bikin Konten Ajaib!

Dokter mengatakan, isapan saat terjadi "gigitan asmara" itu yang menyebabkan darah pada pembuluh yang terkena mengalami pembekuan sehingga aliran ke otak Julio tidak berjalan.

Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales pun menderita stroke.

Pacarnya, seorang wanita berusia 24 tahun, dilaporkan telah menghilang setelah orangtua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anak mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest