Follow Us

Seorang Ibu Ngamuk Ke Sekolah Karena Anak Cowoknya Nggak Boleh Pake Anting

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 07 Juli 2020 | 13:00
ilustrasi bertindik
kompas.com

ilustrasi bertindik

Hai-Online.com - Pada umumnya, seruan untuk dilarang bertindik untuk anak cowok ada di sekolah. Bahkan kalo ketahuan bakal berabe hukumannya dari BK.

Tapi ini justru sebaliknya, Seorang ibu sangat protes ke pihak sekolah karena putranya yang masih berumur enam tahun dilarang pake anting-anting alias tindik di kelasnya.

Dikutip dari Mirror, Senin (6/7/2020), Natasha Valdivieso mengatakan kalo putranya dikasih tahu sama pihak sekolah di Texas kalo dia harus lepas anting-anting atau bisa ditutup aja pake plester supaya nggak kelihatan.

Si ibu nggak terima, sampe bersumpah untuk berjuang supaya peraturan sekolah tersebut berubah karena dianggap bakalan bikin putranya ngerasa nggak yakin sama dirinya sendiri di depan teman-teman barunya di kelas.

Baca Juga: Beredar Video Siswa SMP Diduga Lagi 'Ngelem', Viral di Sosial Media

Menurut laporan Honey, ibu tersebut dapet aduan dari putranya, kalo ngerasa nggak nyaman pas ditanyain sama salah seorang teman kelas, kenapa kok bisa ada plaster di telinganya.

Ketika Valdivieso mempertanyakan aturan sekolah tersebut, dia justru menemukan elemen kebijakan sekolah yang bikin dirinya lebih marah "dia mengklaim aturan yang sama, dan nggak berlaku untuk anak perempuan"

"Mengapa mereka membuatnya merasa sangat berbeda seolah-olah mengenakan anting-anting itu buruk seperti sebuah kejahatan?" tanya sang ibu.

"Itu membuat anak saya merasa sangat tidak yakin tentang dirinya sendiri." ujar Valdivieso.

Sang ibu kemudian melanjutkan kalo aturan sekolah tersebut merupakan sebuah diskriminasi dan nggak adil.

"Kalau anak perempuan bisa pake anting, kenapa anak laki-laki tidak bisa? Jadi sekarang kalian juga melakukan diskriminasi gender." ujar Valdivieso.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular