Follow Us

Nggak Sengaja Masak Kentang Goreng Pake Pelumas, Wanita Ini Meninggal

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Juli 2020 | 14:00
Ilustrasi menggoreng kentang
Pixabay

Ilustrasi menggoreng kentang

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang wanita bernama Carol Oldfield dilaporkan meninggal dunia usai secara nggak sengaja menggunakan minyak pelumas untuk menggoreng kentang.

Melansir dari LADbible, semua bermula saat dia nggak sengaja memakai minyak pelumas untuk menggoreng kentang, dan sempat ketiduran selama dua jam waktu proses memasak.

Ketika terbangun, wanita berusia 74 tahun itu mendapati rumahnya sudah dipenuhi dengan asap yang tentunya secara otomatis terhirup olehnya ketika tertidur.

Hingga kemudian, Carol memutuskan untuk menelepon Layanan Pemadam Kebakaran Derbyshire guna meminta pertolongan, apalagi kepulan asap tersebut membuatnya nggak bisa melihat jalan keluar rumah.

Baca Juga: Twitter Setuju Rilis Fitur Edit Tweet, Tapi Ada Satu Syarat yang Harus Dipenuhi

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran, tim medis, dan juga polisi langsung bergegas datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan.

Setelah berhasil diselamatkan, petugas langsung membawa Carol ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan lebih lanjut terkait kondisi kesehatannya.

Menurut pemeriksaan, awalnya Carol seolah-olah memang nggak akan mengalami masalah serius, namun dokter di rumah sakit tersebut, Dr Marco Giovannelli menyebutkan bahwa kondisinya akan memburuk beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Bakal Jumpa Avengers dkk., Alien dan Predator Resmi Gabung Marvel

Benar saja, beberapa hari setelah kejadian tersebut, Carol mulai menderita batuk, radang tenggorokan, dan dilaporkan meninggal dunia beberapa hari kemudian.

Dari hasil pemeriksaan otaknya, ditunjukkan bahwa Carol mengalami tanda-tanda awal demensia, di mana kondisi tersebut muncul karena dia menghirup asap dari minyak pelumas yang dipakainya untuk menggoreng. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest