Follow Us

Wow, Ternyata Ada Hal dari Indonesia di Game Animal Crossing!

Alvin Bahar - Senin, 06 Juli 2020 | 11:30
Screenshot dari game Animal Crossing: New Horizons
HAI

Screenshot dari game Animal Crossing: New Horizons

HAI-ONLINE.COM - Sejak diluncurkan pada 20 Maret kemarin, Animal Crossing: New Horizons laku keras. Game ini sempat menjadi permainan terlaris nomor 1 di Amazon AS 2020.Kesuksesan ini menyusul game-game Animal Crossing lainnya yang juga menjadi favorit.Salah satu rahasia kesuksesan Animal Crossing: New Horizons adalah fitur lama yang dipadukan fitur-fitur baru, dan peningkatan kualitas grafik.Banyak hal dari game sebelumnya yang hadir di Animal Crossing: New Horizons, termasuk sebuah lagu yang terinspirasi Indonesia.Yap, ada hal dari Indonesia di game Animal Crossing lho!Di game Animal Crossing, ada penyanyi terkenal bernama K.K. Slider, yang punya puluhan lagu yang bisa lo beli buat diputar.

Baca Juga: Pernah Viral Foto Kelelawar Seukuran Manusia, Ternyata Emang Beneran Ada Di Dunia NyataNah, salah satu lagu yang menarik adalah K.K. Marathon.Kalo didenger, lagunya punya banyak unsur seperti lagu dari Bali.

Kalo di beberapa versi, lagu ini judulnya adalah K.K. Gamelan.Entah kenapa di versi bahasa Inggris jadi K.K. Marathon.

K.K. Marathon
Dok. Nintendo

K.K. Marathon

Selain itu, artwork lagu ini juga Indonesia banget!Terlihat karakter Midge dan Maple menari sambil pake baju adat Bali.Sedangkan di belakang, K.K. Slider dan Moe bermain gamelan!Lagu K.K. Marathon hadir di game Animal Crossing: Wild World, Animal Crossing: City Folk, Animal Crossing: New Leaf, Animal Crossing: Happy Home Designer, Animal Crossing: New Horizons, dan Doubutsu no Mori e+.Wah, unik juga ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest