Follow Us

Langsung Di Depan Mata Pengunjung, Petugas Kebun Binatang Tewas Dimangsa Harimau

Bayu Galih Permana - Senin, 06 Juli 2020 | 13:00
Ilustrasi harimau
Pixabay

Ilustrasi harimau

HAI-Online.com - Seorang petugas yang bekerja di Kebun Binatang Zurich, Swiss dilaporkan tewas setelah dimangsa oleh salah satu harimau peliharaan mereka.

Tragisnya lagi, kejadian tersebut disaksikan secara langsung di depan mata pengunjung kebun binatang dan rekan-rekan kerjanya yang lain.

Menurut laporan, insiden itu diketahui ketika pengunjung menyalakan alarm di dekat kandang harimau pada Sabtu (4/7) kemarin, sekitar pukul 13.20 waktu setempat.

Mengetahui adanya alarm tersebut, para petugas lain pun segera datang menuju lokasi tempat kandang berada untuk mengecek apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: Twitter Setuju Rilis Fitur Edit Tweet, Tapi Ada Satu Syarat yang Harus Dipenuhi

Sesampainya di sana, para petugas pun mendapati salah seorang rekan mereka tengah menjadi mangsa harimau yang berada di dalam kandang.

Sayangnya, setelah harimau tersebut berhasil diamankan, petugas kebun binatang yang menjadi korban nggak bisa bertahan dan menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.

Harimau yang memangsa petugas kebun binatang Zurich.
via UNILAD

Harimau yang memangsa petugas kebun binatang Zurich.

"Semua bantuan datang terlambat, wanita itu meninggal di tempat kejadian," ujar juru bicara kepolisian Zurich, Judith Hoedl seperti dikutip HAI dari UNILAD.

Saat ini, kepolisian Zurich masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini dengan meminta keterangan para saksi di lokasi. (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest