Follow Us

Kebiasaan Anya Geraldine Minum Susu Pake Botol Bayi Sampe Disorot Media Asing

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 02 Juli 2020 | 09:00
kebiasaan Anya Geraldine, minum susu pake dot bayi
twitter.com

kebiasaan Anya Geraldine, minum susu pake dot bayi

Hai-Online.com- Selebgram cantik yang followersnya kebanyakan para cowok ini bikin heboh lewat postingannya beberapa hari yang lalu, Anya Geraldine pamer minum susu pake botol bayi. Nggak cuman bikin warga media sosial gaduh. Kebiasaan aktris berusia 24 tahun itu malah jadi sorotan media asing.

Channel News Asia (CNA), media online berbasis di Singapura, ikutan beritain kebiasaan unik dari artis pemeran Asih di film Yowis Ben 2.

Baca Juga: Pemeran Film Korea 'Parasite' Diundang Jadi Anggota The Academy

"Artis Indonesia, Anya Geraldine memutuskan untuk mengungkap rahasia yang sebelumnya dia simpan," tulis Channel News Asia.

Media asal China soal Anya Geraldine
cnalifestyle.com

Media asal China soal Anya Geraldine

Kebiasaan minum susu dari botol bayi diungkap Anya lewat unggahan foto di Twitter pada Sabtu (27/6/2020), dilengkapi cuitan "malam minggu ku”, lengkap dengan emoji malaikat.

Beberapa hari sebelum unggah foto tersebut, Anya udah pernah jelasin ke 840 ribu pengikutnya di Twitter kalo dia udah berusaha untuk berhenti sama kebiasaan itu tapi ternyata gagal terus.

Bahkan, kata Anya, orang tuanya mendesaknya untuk berhenti minum susu lewat botol bayi dari dia duduk di kelas enam sekolah dasar.

Baca Juga: Lagu 'Hey Jude' The Beatles Pernah Picu Kerusuhan Penjara di AS, Aktor Ini Mengakuinya

Semua botol bayi punyaknya juga udah dibuang sama orang tuanya, tapi Anya mulai ngelakuin kebiasaan itu lagi pas jadi mahasiswa di mana dia mulai hidup mandiri.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest