Follow Us

Nggak Cuma Metal, Black Flag Dipastikan Tampil di Hammersonic 2021 untuk Penggemar Punk Rock

Bagas Rahadian - Kamis, 02 Juli 2020 | 18:53
Black Flag
mancode.id

Black Flag

HAI-Online.com - Hammersonic memastikan kehadiran band punk legendaris Black Flag di hari kedua festivalnya pada 16 Januari 2021.

Selepas ditunda selama 10 bulan akibat pandemi virus corona, pihak penyelenggara menyatakan siap untuk menggelar jadwal pengganti Hammersonic 2020 di tanggal 15-17 Januari 2021 dengan berlokasi di venue yang sama yakni Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Hammersonic mengabarkan bahwa Slipknot masih tetap menjadi headliners utama pada edisi kali ini, yang sukses memberi kelegaan ke para fans.

Baca Juga: Balik Nge-Punk, Nidji Baru Mau Memulai Karier Band dari Nol Lagi

Dan belum lama ini, Hammersonic kembali mengumumkan headliner kedua yakni Black Flag, yang dipastikan masih akan tetap menyambangi para fans punk rock di Jakarta.

"Hal baik pasti terjadi pada siapa pun yang mau bersabar! Pelopor musik punk @blackflagband dipastikan tampil di hadapan kalian Hammerhead di @hammersonicfest 2021," tulis Hammersonic dalam unggahan di Instagram.

Black Flag adalah band punk rock Amerika yang dibentuk pada tahun 1976 di Hermosa Beach, California.

Awalnya disebut Panic, band ini didirikan oleh Greg Ginn, sang gitaris, penulis lagu utama, dan satu-satunya anggota yang masih bertahan usai beberapa perubahan personil dalam band.

Baca Juga: Legenda Punk Rock Henry Rollins Bakal Isi Suara Serial Kartun 'Masters Of The Universe' Garapan Netflix

Mereka secara luas dianggap sebagai salah satu band pertama yang memadukan unsur punk dan hardcore dalam musiknya, serta salah satu pelopor dari genre post-hardcore.

Kira-kira, siapa lagi nih yang bakal diumumkan Hammersonic 2021 dalam waktu dekat, mengingat masih banyak nama-nama besar yang belum dipastikan bakal hadir. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest