Follow Us

Lagi Musim, Kini Giliran Band Hardcore Punk Circle Jerks yang Ikutan Reuni

Ricky Nugraha - Minggu, 24 November 2019 | 18:35
Circle Jerks
Rolling Stone

Circle Jerks

HAI-online.com - Reuni di kalangan band-band dunia tampaknya tengah menjadi tren belakangan ini. Setelah My Chemical Romance, Rage Against The Machine dan Mötley Crüe, kini giliran Circle Jerks.

Band hardcore punk yang didirikan oleh mantan vokalis Black Flag, Keith Morris, ini akan reuni untuk merayakan 40 tahun album debut mereka yaitu Group Sex.

Circle Jerks yang memang sudah beberapa kali bubar-reuni selama karirnya ini akan menandai kembalinya mereka dengan menjadi penampil utama di festival Punk Rock Bowling, Las Vegas, pada 2020 mendatang.

Belum ada pernyataan resmi yang dirilis oleh band kecuali kabar yang mereka sampaikan di Facebook bersama dengan poster festival dan caption bertuliskan: “Dan juga tersedia untuk pesta ulang tahun, bar mitzvah, dan perceraian! Hubungi (213) 659-3756. Waktu terbaik untuk menelepon adalah Jumat & Sabtu sore.”

Baca Juga: Banyak Artis Luar Negeri yang Batal Manggung, Lokatara Festival 2019 Ngaku Udah Bayar dan Penuhi Semua Riders

Belum jelas juga apakah mereka akan lanjut kembali setelah tampil di festival itu bersama dengan Madness dan Cock Sparrer.

Festival musik tersebut akan menjadi konser pertama Circle Jerks setelah lebih dari sedekade dan akan menghadirkan para personel klasiknya, yaitu Keith Morris, Greg Hetson, dan Zander Schloss.

Menurut Brooklyn Vegan, mereka juga berencana untuk me-reissue album Group Sex (1980) di tahun 2020 mendatang.

Sebelum tahun 2019 habis, kira-kira bakal ada band apa lagi ya yang bakal reuni? Kalau kalian pengen band apa sob yang reuni?

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest