Follow Us

Sinister Bakal Join Slipknot dan Black Flag di Hammersonic 2020

Ricky Nugraha - Selasa, 19 November 2019 | 16:53
Sinister bakal tampil di Hammersonic 2020
Twitter/hammersonicfest

Sinister bakal tampil di Hammersonic 2020

HAI-online.com - Setelah mengumumkan Slipknot dan Black Flag sebagai penampil di Hammersonic 2020, kini giliran Sinister yang diumumkan.

Band death metal asal Belanda itu dijadwalkan tampil pada 28 Maret 2020, yang berarti akan satu panggung dengan Black Flag.

Sinister sendiri merupakan band death metal yang telah terbentuk sejak 1988 dan sempat memutuskan bubar pada 2003, sebelumnya akhirnya aktif kembali di tahun 2005 sampai sekarang.

Sinister juga cukup produktif dalam berkarya dengan telah menelurkan 13 album sejauh ini, dan album baru mereka yang berjudul Deformation of the Holy Realm dijadwalkan rilis tahun depan.

Baca Juga: Setelah Slipknot, Legenda Hardcore Punk Black Flag Juga Bakal Manggung di Hammersonic 2020

Tiket presale 1 Hammersonic sendiri mulai dibuka pada 15 November lalu dan masih bisa didapatkan di Hammersonic dan juga di official ticketbox.

Sedangkan tiket early bird yang dibuka mulai 11 November kemarin pun langsung terjual habis. Nggak lain dan nggak bukan ini karena tingginya antusiasme para metalheads yang mau nonton Slipknot.

Festival musik Hammersonic dari dulu emang selalu nyedot perhatian para pecinta musik cadas karena bisa ngedatangin musisi internasional yang keren-keren.

CEO Hammersonic Ravel Junardy menyebutkan, total biaya yang diperlukan untuk bikin event sekelas Hammersonic berkisar di angka 5 juta dollar AS.

Baca Juga: LAUV Gelar Tur Asia dan Bakal Konser di Indonesia. Catet Tanggalnya!

“Sekali bikin itu nyampe 5 juta US Dollar mungkin,” ujar Ravel dalam sesi Q&A seputar Hammersonic di kanal YouTube Hammersonic TV. Sementara itu pendapatan dari sponsor berkisar di angka 5%.

Gimana sob, makin nggak sabar pengen nonton Hammersonic 2020? Kita tunggu juga nih kejutan-kejutan lain di lineup lengkapnya nanti!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest