Follow Us

Sedang Main TikTok di Depan Ibunya, Remaja Ini Tewas Ditembak Orang Nggak Dikenal

Bayu Galih Permana - Sabtu, 27 Juni 2020 | 14:05
Amaria Jones
CBS Chicago

Amaria Jones

HAI-Online.com - Seorang remaja asal Austin, Texas, Amerika Serikat dilaporkan tewas pada Sabtu (20/6) lalu setelah diduga menjadi korban penembakan dari orang nggak dikenal.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika remaja yang diketahui bernama Amaria Jones itu tengah memamerkan gerakan TikTok baru ke ibunya.

Baca Juga: Viral Seorang Chef Bikin Masker Organik Terbuat dari Kulit Terong, Bisa Didaur Ulang

Hingga kemudian, remaja berusia 13 tahun tersebut tiba-tiba jatuh tergeletak di lantai dengan darah yang mengucur deras pada bagian lehernya.

"Dia memameriku sebuah jogetan di TikTok. Ketika aku berbalik, dia tiba-tiba jatuh dan memegangi leher. Dia berusaha menjangkau darah yang keluar dari lehernya," terang sang ibu, Lawanda Jones kepada CBS Chicago.

Baca Juga: Pengen Hilangkan Sembelit, Pria Ini Nekat Masukin Belut ke Dalam Anus

Menurut laporan, peluru itu diarahkan ke papan bertuliskan 'In Chicago, Lives Matter' yang berada pada luar apartemen, sebelum kemudian menembus ke leher Amaria.

Mirisnya lagi, ABC7 melaporkan bahwa seenggaknya udah ada 78 kasus penembakan yang terjadi di kawasan tempat Amaria tinggal dalam kurun waktu tiga hari, tepatnya sejak 19 Juni sore hingga 21 Juni tengah malam.

Selain Amaria, seorang balita yang masih berusia 3 tahun, Mekhi James diketahui juga menjadi korban penembakan orang nggak bertanggungjawab di kawasan tersebut.

Baca Juga: Pengen Hilangkan Sembelit, Pria Ini Nekat Masukin Belut ke Dalam Anus

Ngeri ya sob. Semoga pelaku bisa segera ditangkap dan diberi hukuman setimpal untuk mempertanggungjawabkan perbuatan kejinya. (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest