Follow Us

Pengen Hilangkan Sembelit, Pria Ini Nekat Masukin Belut ke Dalam Anus

Bayu Galih Permana - Sabtu, 27 Juni 2020 | 10:24
Belut yang berhasil dikeluarkan dari perut si pasien.
AsiaWire

Belut yang berhasil dikeluarkan dari perut si pasien.

HAI-Online.com - Bukannya minum obat atau pergi ke dokter, seorang pria asal China yang nggak disebutkan namanya nekat memasukkan belut ke dalam anus untuk menghilangkan sembelit.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, semua bermula ketika pria itu datang ke Rumah Sakit Dongguan Huangjiang, China untuk memeriksakan rasa sakit tak tertahankan di perutnya.

Menurut keterangan kepala dokter umum di rumah sakit tersebut, Li Jian, si pasien menderita sepsis parah, yang mana kemudian menyebabkannya mengalami syok septik dan nggak bisa berkomunikasi dengan baik.

Melihat kondisi tersebut, dokter lalu memutuskan untuk melakukan CT scan dan mendapati adanya benda aneh dalam perut pasien tersebut.

Baca Juga: Tolak Layani Pelanggan yang Nggak Pake Masker, Barista Starbucks Dapat Uang Tip Rp 397 Juta

Melakukan kolonoskopi untuk mengetahui hal tersebut, dokter yang menangani pasien terkejut karena benda asing yang ada di perut pasien merupakan belut hidup.

"Ketika melakukan kolonoskopi, kami menemukan bahwa benda asing itu adalah belut rawa Asia (monopterus albus). Belut itu telah memasuki rongga perutnya," terang dokter yang menangani si pasien.

Hasil CT scan perut si pasien.
AsiaWire

Hasil CT scan perut si pasien.

Hingga kemudian, si pasien langsung dibawa ke ruang operasi, di mana dokter menemukan banyaknya kotoran, termasuk nanah dari infeksi parah akibat belut, ketika membedah perut pria itu.

Dikeluarkan dalam kondisi mati, panjang belut yang masuk dalam rongga perut pasien tersebut diketahui mencapai 15 inchi (sekitar 40 cm).

Setelah selesai operasi dan kondisinya berangsur pulih, si pasien bercerita bahwa dia sengaja memasukkan belut itu lewat anus untuk menyembuhkan sembelit yang dia derita.

Baca Juga: Heboh Awan Berwujud Kapal Induk Alien di Langit New Mexico, Ini yang Sebenarnya Terjadi

"Dia berkata kepada kami bahwa belut itu dipakai untuk menyembuhkan sembelit. Dia memasukkannya ke dalam anus," jelasnya menambahkan.

Saat ini, kondisi pasien tersebut diketahui sudah dalam keadaan baik-baik saja dan telah kembali rumah untuk melanjutkan hidupnya. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular