Follow Us

Mirip Aslinya, Penggemar Marvel Bikin Kostum Iron Man Pake Printer 3 Dimensi

Bayu Galih Permana - Jumat, 26 Juni 2020 | 10:32
Caio Cesar memakai kostum Iron Man yang dibuatnya menggunakan printer 3 dimensi.
INSTAGRAM/CAIOCDK

Caio Cesar memakai kostum Iron Man yang dibuatnya menggunakan printer 3 dimensi.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang penggemar Marvel asal Sao Paolo, Brasil, Caio Cesar ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang usai sukses membuat kostum Iron Man yang mirip aslinya memakan 3D printer.

Kepada LADbible, pria berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ide pembuatan kostum tersebut bermula dari kecintaannya pada sosok Iron Man.

"Aku merupakan fans berat komik Marvel, khususnya Iron Man. Aku selalu punya keinginan untuk membawa pulang baju besi yang dipakainya dalam film ke rumah, tapi tanpa harus mengeluarkan banyak uang," cerita Cesar.

Hingga kemudian Cesar pun memutuskan untuk membeli printer 3 dimensi dan membuat baju perang yang dipakai oleh Tony Stark dalam film sendiri.

Baca Juga: Jalani New Normal, Catat Nih Aturan-aturan Baru Nonton di Bioskop Indonesia

"Jadi, aku memutuskan untuk membuatnya sendiri setelah membeli printer 3 dimensi, semirip mungkin dengan yang ada dalam film," ujarnya menambahkan.

Sempat mengalami kesulitan dalam penggarapan kostum tersebut, Cesar akhirnya sukses menyelesaikan baju perang itu setelah melakukan penggarapan selama tiga bulan.

"Hal tersulit adalah menyesuaikan kostum tersebut dengan tubuhku, nggak boleh terlalu besar ataupun ketat. Masalah lain juga muncul ketika aku nggak sengaja menjatuhkan salah satu bagian dan itu membuatnya terbelah menjadi 2," papar Cesar.

Baca Juga: Lyodra Nyanyikan Single Mengapa Kita #TerlanjurMencinta dengan Lebih Slow dan Dewasa

Telah mendapatkan sponsor yang memasok bahan, Cesar ke depannya berencana untuk membuat baju besi yang dipakai oleh istri Tony Stark, Pepper Potts.

"Aku sudah menikah. Dalam film, Tony Stark membuatkan istrinya baju besi dan aku ingin melakukan hal serupa untuk istriku," tutup Cesar.

Widih, keren banget ya sob! Semoga pembuatan kostum Rescue untuk istrinya dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya sekeren yang sekarang. (*)

Source : ladbible.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest