Follow Us

Jason Momoa Bagikan Teaser Justice League Versi Zack Synder, Sosok Darkseid Jadi Sorotan

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Juni 2020 | 08:10
Darkseid di teaser film Justice League versi Zack Synder.
INSTAGRAM/PRIDEOFGYPSIES

Darkseid di teaser film Justice League versi Zack Synder.

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, teaser pertama dari film Justice League versi sutradara Zack Synder akhirnya resmi dirilis.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, teaser dari film Justice League versi Synder itu dibagikan lewat akun Instagram salah satu aktor mereka, Jason Momoa.

Dalam postingan video yang dibagikan pada Kamis (18/6) kemarin, terlihat sosok Diana Prince alias Wonder Woman yang terkejut usai melihat gambaran dari musuh mereka, Darkseid.

Pada akhir video teaser singkat tersebut, nampak juga sosok Darkseid yang tengah berdiri di depan pesawat-pesawat tempur, seperti hendak memimpin perang.

Baca Juga: Pikachu Beneran Ada di Dunia Nyata, Begini Penampakan Aslinya

"Hal terbaik menjadi seorang Aquaman adalah Zack Synder membuatku bisa melihat video luar biasa ini sebelum orang-orang. Ini adalah bocoran pertama dari Justice League versi Zack Synder," tulis aktor berusia 40 tahun tersebut.

Menurut rencana, Justice League versi Zack Synder ini bakal tayang di HBO Max pada tahun 2021 mendatang, dengan durasi film yang lebih panjang dibanding versi teater.

Sebelumnya, Synder sendiri sempat menyutradarai film Justice League, namun akhirnya mengundurkan diri saat memasuki tahap paska produksi karena putri tercintanya bunuh diri.

Baca Juga: Tara Basro Pamer Cincin! Begini Fakta Daniel Adnan Tipikal Cowok Gondrong Pilihannya

Hingga kemudian, posisi Zack Synder sebagai sutradara digantikan oleh Joss Whedon, di mana hal itu diketahui mempengaruhi akhir cerita dari Justice League.

Wah, kayaknya bakal keren nih! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar menyaksikan Justice League versi Synder? (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest