Follow Us

Wawancara Eksklusif Hai Bareng Mxmtoon: Ceritain Soal EP Barunya dan Ukulelenya

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 24 Juni 2020 | 18:00
Mxmtoon saat memainkan Ukulelenya dan bikin tutorial mainin ukulele di channel youtube-nya
youtube.com

Mxmtoon saat memainkan Ukulelenya dan bikin tutorial mainin ukulele di channel youtube-nya

Hai-Online.com - Setelah berhasil rilis album debut yang berjudul ‘The Masquerade’ tahun lalu, Maia atau lebih dikenal dengan Mxmtoon akhirnya rilis EP ‘Dawn’ di bulan April lalu, EP yang bikin penyanyi berusia 19 tahun ini mengeksplorasi suara dan musiknya lebih luas.

Sebuah album yang bakal menggerakan tubuh dan jiwa, dengan koleksi lagu yang menenangkan dan mengajak kita kedalam dunia Mxmtoon yang menarik. Rilisnya album ini ditandai dengan hadirnya lagu baru yang berjudul “Lessons”.

Hai dikasih kesempatan untuk wawancara eksklusif bareng Mxmtoon via video call nih. Maia berbicara banyak soal lagu dan alat musik yang dia pakai:

1. Sebagai musisi muda dan udah jadi salah satu musisi sukses dengan EP mu uda di dengerin sama seluruh dunia, apa ada resep rahasia dari kamu?

Rahasia EP? Wow, aku nggak tahu, belom pernah ada yang nanyain aku kayak gini. Hahaha. Kalo menurutku, selalu jaga pikiran dan nyoba untuk nggak bikin semua jadi kelihatan lebih sulit, dan aku berfikir kalo semua dateng dan terlintas gitu aja dari harapan orang-orang di sekelilingku.

Baca Juga: Nggak Mau Bikin Sedih, MXMTOON Keluarkan EP Terbaru yang Bikin Hepi

2. Apakah ada support yang kamu dapetin dari keluarga? Dan apa bentuk support yang kamu dapetin dari mereka?

Bener banget, keluargaku bener-bener sangat support aku dan aku sangat beruntung. mereka juga dateng ke semua show-ku yang mereka bisa, dan semuanya sangat antusias sama itu, entah laguku rilis atau video klipku juga. So, semua keluargaku sangat ngedukung aku dan sangat antusias sama apapun yg terjadi.

3. Anyway, apakah bener kalo semua lagumu berasal dari pengalaman pribadi?

Iya semua laguku berasal dari pengalaman pribadiku sendiri dan aku pribadi nggak tahu gimana hidup orang lain, hahaha.

4. Soal EP barumu 'Dawn', apakah kamu pengen sampaikan soal proses move on?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest