Follow Us

Wawancara Eksklusif HAI dengan LANY: Cerita Soal Susahnya Bikin Album di Masa Pandemi

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 17 Juni 2020 | 08:00
Lany
HAI

Lany

Hai-Online.com- Baru-baru ini band alternative pop asal Amerika Serikat rilis single terbarunya 'Good Guys' sebagai single pertama mereka di album studio ketiga yang berjudul 'Mama's Boys.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif HAI dengan Bruno Major: Cerita Soal Album Baru dan Alasan Java Jazz 2020 Jadi Gig Istimewa Buatnya

Good Guys sendiri adalah lagu terbaru setelah kolaborasi bareng LAUV lewat lagu 'Mean It'.

Nah, HAI juga berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan frontman LANY Paul Klein lewat video call, apa makna dan gimana proses selama pembuatan single dan album barunya.

Berikut ceritanya:

1. Jadi single terbaru Good Guys baru aja dirilis, dan apakah ada momen tertentu yang memberimu inspirasi terhadap single tersebut?

Well aku rasa begitu, setiap lagu yang kita ciptakan terinspirasi dari beberapa tempat dan pengalaman pribadi masing-masing.

Seingatku, kamo pergi ke Nashville, Amerika Serikat pada minggu ke-2 di bulan September, setelah kami menyelesaikan tour kami tahun lalu, dan kami di sana selama 2 minggu, dan aku berjalan di sana dengan memikirkan banyak sekali ide.

Aku sangat berusaha untuk lebih giat dibanding tahun lalu, seperti membiasakan mengetik pada handphone, karena aku tau setelah tour tahun lalu selesai, kami akan langsung menulis lagu untuk album baru.

Dan hal yang baru saja aku perhatikan atau sadari, adalah ketika aku berusaha melakukan yang terbaik terhadap hubungan cintaku, aku semakin merasa ada hal yang selalu menjadi bumerang terhadapku sendiri.

Seperti, semakin sering aku memberi, semakin sering aku dimanfaatkan. Ini terasa menarik, karena aku baru saja tersadar karena hal ini, jadi, pengalaman ini yang memunculkan lirik "good guys never win" dan kita hanya menulis seputar itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest