Follow Us

Kena Cium Pantat Lebah, Bibir Cewek Ini Langsung Bengkak Segede Sosis

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Juni 2020 | 14:15
Cewek yang disengat lebah setelah memakan honeycomb.
AsiaWire

Cewek yang disengat lebah setelah memakan honeycomb.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video seorang cewek yang bibirnya terlihat membengkak hingga sebesar sosis gara-gara tersengat lebah.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika cewek yang identitasnya nggak disebutkan ini menjalani liburan di Desa Xiapu, Ningde, Fujian, China.

Ketika liburan, cewek yang diketahui berusia 29 tahun itu sempat pergi ke peternakan lebah, di mana dia kemudian mencicipi honeycomb yang diambil langsung dari kotak penangkaran.

"Ini enak sekali," ujar si cewek dalam video.

Baca Juga: Makanan Gurih Ini Penyebab Hadirnya Kanker Darah yang Merenggut Nyawa

Beberapa saat setelah dia memakan honeycomb tersebut, seekor lebah tiba-tiba hinggap di atas bibir cewek itu lalu menyengatnya.

Terkena sengatan lebah, cewek tersebut kemudian langsung menangis karena nggak bisa menahan rasa sakit di bagian atas bibirnya.

Beberapa jam setelah terkena sengatan, bibir cewek itu pun terus membengkak hingga sebesar ukuran sosis yang biasa disajikan untuk sarapan di hotel.

Baca Juga: Jalani Masa Karantina Selama 3 Bulan, Cewek Ini Dapati Hal Mengejutkan Saat Balik ke Rumah

Terus merasakan sakit yang luar biasa pada bibirnya, cewek tersebut memutuskan untuk pergi ke rumah sakit agar bisa segera ditangani oleh dokter.

Bibir cewek yang bengkak sebesar sosis karena disengat lebah.
AsiaWire

Bibir cewek yang bengkak sebesar sosis karena disengat lebah.

Waduh, kok ngeri ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, pernah juga disengat lebah juga nggak bibirnya sampai bengkak? (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest