Follow Us

Galau-galauan Ingat Mantan Lewat Single Baru Angga Yunanda 'Di Kesepian Ini'

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Juni 2020 | 12:05
Angga Yunanda
MD Music

Angga Yunanda

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya ikut menyumbang suara untuk soundtrack film berjudul Sunyi, Angga Yunanda beberapa waktu lalu kembali merilis sebuah single baru “Di Kesepian Ini”.

Diciptakan dan diproduseri oleh Badai Kerispatih, single ini bercerita tentang perasaan seseorang yang rindu dengan mantan kekasihnya.

Dalam lagu, digambarkan seorang lelaku yang baru merasa adanya penyesalan dan kekosongan ketika dia udah nggak bersama lagi dengan cewek yang dicintai.

“Kadang logika mengalahkan perasaan. Dan perasaan juga mampu menipiskan logika. Tapi di saat-saat sendiri, biasanya kita menemukan arti orang lain dan cintanya pada kita," ujar Badai dalam rilis yang diterima HAI.

Baca Juga: Lazada x Evos Cari Atlet eSport Pro, Ikutin Audisinya untuk Jadi Pemain Mobile Legends dan Free Fire di sini

Diaransemen dalam nuansa pop ballad, suara aktor utama dalam film Dua Garis Biru ini berhasil membuat lagu jadi terasa dan mengena.

Angga mengatakan, single terbarunya ini cocok sekali untuk didengarkan bagi mereka-mereka yang tengah merasakan kegalauan.

"Lagu ini sangat dalam banget sih maknanya, apalagi ini kan di bikinnya sama mas Badai yang sudah bertangan dingin kalau bikin lagu-lagu cinta yang bikin hati ini terisris,” kata Angga.

Dirilis pada 12 Juni lalu, "Di Kesepian Ini" bisa didengarkan di radio, platform musik seperti Joox, iTunes, Spotify, Langit Musik, Deezer, serta YouTube. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest