Follow Us

Minum 10 Gelas Bir dalam Semalam, Hal Mengerikan Terjadi Pada Tubuh Pria Ini

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Juni 2020 | 11:35
Kandung kemih Hu yang pecah
AsiaWire/Zhuji People's Hospital

Kandung kemih Hu yang pecah

HAI-Online.com - Buat yang kalian suka mabuk-mabukan, kisah yang dialami seorang pria asal China, Hu nampaknya bisa djadikan pelajaran dan alasan untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut.

Akibat meminum bir secara berlebihan, Hu harus mengalami hal mengerikan pada tubuhnya.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika pria asal Provinsi Zhejiang, China tersebut teler usai meminum 10 gelas lebih bir dalam waktu satu malam.

Minum secara berlebihan, Hu yang teler kemudian langsung tertidur pulas selama kurang lebih 18 jam.

Baca Juga: Jason Momoa Bagikan Teaser Justice League Versi Zack Zynder, Sosok Darkseid Jadi Sorotan

Ketika bangun dari tidurnya, Hu merasakan rasa sakit yang tak tertahankan pada sekitar perut, di mana dia kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya.

Sesampainya di rumah sakit, tim medis segera melakukan penanganan dan mendapati kondisi bahwa kandung kemih Hu pecah karena bir yang dia minum mengumpul di sana.

Hu sendiri nggak sempat mengeluarkan cairan yang ada di kandung kemihnya karena dia tertidur pulas selama 18 jam setelah meminum puluhan gelas bir.

Dokter menjelaskan, rasa sakit yang dialami Hu dikarenakan bagian usus sempat memasuki kandung kemihnya yang pecah dan bisa berdampak pada kematian jaringan apabila nggak ditangani dengan cepat.

Baca Juga: 6 Manfaat Ampas Kopi Ternyata Bisa Buat Perawatan Diri Lho!

Kini, pria berusia 40 tahun tersebut diketahui sudah dalam keadaan baik, tapi masih harus menjalani perawatan hingga kondisinya benar-benar pulih.

Ngeri kan sob? Maka dari itu, udah deh nggak usah mabuk-mabukan kalau nggak mau mengalami hal serupa. (*)

Source : Unilad

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest