Follow Us

Nggak Cuma Jago Akting, Deretan Aktor Hollywood Ini Juga DIkenal Sebagai Anak Band

Bagas Rahadian - Selasa, 16 Juni 2020 | 17:30
Peter Dinklage performs singing with Whizzy at Columbia University, New York, New York, July 1, 1994. (Photo by Steve Eichner/Getty Images)
Archive Photos

Peter Dinklage performs singing with Whizzy at Columbia University, New York, New York, July 1, 1994. (Photo by Steve Eichner/Getty Images)

HAI-Online.com - Hollywood memang gudangnya para pribadi multitalenta.

Yap, bisa dibilang multitalenta, karena industri perfilman terbesar dunia itu nggak hanya dihuni oleh mereka yang mumpuni dalam berakting, nama juga melakukan kesenian bentuk lainnya seperti halnya bermusik.

Dan, kini HAI coba menghimpun informasi dari sejumlah aktor yang meminjamkan bakat mereka ke industri musik dengan band-band mereka sendiri.

Siapa aja mereka. Yuk baca informasinya.

1. Ryan Gosling - Dead Man's Bones

Ryan Gosling
Long Is The Day

Ryan Gosling

Good-looking dan selalu tampil memukau dalam sejumlah film-nya. Yap, selain sebagai aktor, Ryan Gosling merupakan personel dari band indie-rock bernama "Dead Man's Bones' yang ia bentuk paad tahun 2007 bersama Zach Shields.

2. Jada Pinkett Smith - Wicked Wisdom

Wicked Wisdom
Metalsucks.net

Wicked Wisdom

Istri dari aktor Will Smith ini juga diketahui pernah punya band metal bernama "Wicked Wisdom" pada tahun 2002. Yap, Jada pun diketahui merupakan fronwomannya dan tampil dengan nama panggung "Jada Koren" di masa itu.

3. Jack Black - Tenacious D

Tenacious D
HoustonChronicle

Tenacious D

Terkenal dalam sejumlah film komedi bertema musik, sebut saja "School Of Rock", dedikasi Jack Black di bidang musik terwujud dalam band komedi/rock "Tenacious D" yang ia bentuk bersama dengan Kyle Gass. Band ini meraup popularitasnya pada tahun 1999 karena punya acara televisi sendiri dan dibuatkan film beberapa tahun setelahnya.

4. Keanu Reeves - Dogstar

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest